Beomgyu mengkerutkan dahinya ketika mendengar siswa dan siswi lain membicarakan Taehyun.
"Gue ga nyangka Kang Taehyun si anak ranking 1 berturut-turut kayak gitu."
"Si Taehyun itu katanya keciduk berduaan di toilet sama si jena anak kelas 12 ipa 1 ga si?"
"Jena mukanya aja yang polos ternyata liar bos wkwk."
"Gue geli banget liat mereka berdua. Mesum kok di sekolah. Gue pesenin tiket hotel nih nanti biar tau tempat."
"Anjir, parah lo."
Dan masih banyak lagi.
Beomgyu masuk ke dalam kelas lalu berjalan ke arah mejanya dan mengabaikan suara siswa dan siswi lain yang sibuk gosipin Taehyun sama si Jena itu.
"Gyu."
Mendengar namanya di panggil Beomgyu menoleh ke arah soobin yang kini sedang menatapnya sambil tersenyum.
"Iya Bin?"
Soobin pun duduk di kursi yang berada di depannya lalu memutar badannya ke belakang menghadap Beomgyu.
"Lo pasti udah denger kan rumor tentang Taehyun?"Tanya Soobin.
"Ya."Jawab Beomgyu seadanya.
"Gila! Gue kaget banget tau! Mana Taehyun kalem-kalem aja kalau di kelas."
"Cuma rumor, belum tentu juga itu benar."
"Iya tau, tapi katanya guru loh yang cidukin mereka berdua!"
"Mungkin gurunya salah paham?"
"Engga Gyu! Eh? Sebentar-"
"-gue baru ingat lo bucin sama Taehyun."
"Ck, bukan gara-gara itu."
"Terus?"
"Lupain. Btw lo tau ga Taehyun kemana Bin?"Tanya Beomgyu yang mencoba mengalihkan pembicaraan.
"Gatau, tadi masuk kelas bentar buat taruh tas terus pergi lagi."
Beomgyu membulatkan mulutnya hingga berbentuk O. Kemudian membuka tasnya lalu mengambil 2 roti setelah itu menutup tasnya kembali.
Beomgyu pun berjalan ke arah luar kelas meninggalkan Soobin begitu saja.
"WOI GYU LO MAU KEMANA?"Tanya Soobin sambil teriak karena Beomgyu sudah sampai di depan pintu kelas.
"KELUAR, PENTING."Balas Beomgyu yang teriak juga.
"OH, TAPI GUE MAU ROTI JUGA!"Ujar Soobin.
"AMBIL AJA DI TAS, MASIH BANYAK KOK."Balas Beomgyu.
Tanpa mendengar omongan Soobin selanjutnya. Beomgyu langsung saja lari keluar kelas.
***
Sudah lebih dari 30 menit an Taehyun duduk di kursi taman sekolah yang katanya angker. Tak lupa juga menikmati angin sepai-sepoi yang membuat suasana sangat damai.
"Taehyun."
Taehyun menoleh ke sebelahnya dan melihat Beomgyu yang kini sedang menatapnya.
"Mau roti?"Tawar Beomgyu.
"Mau."Jawab Taehyun.
Beomgyu pun langsung ngasih rotinya ke Taehyun. Kemudian membuka bungkus rotinya lalu memakannya.
"Udah lama di sini Tyun?"Tanya Beomgyu yang mencoba membuka obrolan.
KAMU SEDANG MEMBACA
123 - taegyu
FanfictionHanya berisi oneshoot, twoshoot, maupun threeshoot taegyu.