________________________________________________
✧*。___________________________________✧*。
✧*。___________________________________✧*。•
•
•Kini waktu sudah pagi.. kamar Dua insan tersebut telah di penuhi sinar matahari yg cerah..
[Pukul 08:00]
Wanita cantik yg sedang tidur ini terbangun karna terusik sinar matahari dan Tangan kekar di pinggang nya serta hembusan nafas yg mendarat di kening membuat ia terkaget kaget ketika melihat bahwa ia sedang di peluk oleh suami nya
Yn : e-eoh? T-taehyung Oppa? (Kagetnya)
Taehyung Masi blum bangun ia Sangat pulas tidur sembari memeluk yn bahkan pelukan nya semakin di erat kan oleh Taehyung
Yn : t-taehyung Oppa memeluk ku? A-apa aku tdk salah lihat? (Memandangi wajah damai Taehyung)
Yn : wajah mu sangat damai ketika tdr berbeda jika kau sedang berbicara wajah dingin mu trs di tampilkan bahkan tdk ada senyuman untuk ku (mengelus rambut Taehyung)
Perlahan yn melepas pelukannya.. ia mengganti diri nya dengan guling agar Taehyung Tdk menyadari bahwa yn sudah bangun..
Yn : Aku harus mandi ini sudah siang.. mengapa aku telat eoh?! (Merah nya pada diri sendiri)
[Skip 15 mnt mandi]
Yn : eoh? Oppa kau belum bangun? Kau sangat lelah (duduk di pinggir kasur) Yasudah aku akan kebawah dan membuat sarapan untuk mu (mengelus rambut Taehyung lalu bergegas kebawah)
[Dapur]
Saat sedang masak tiba² ada yg menelfon nya
TRINGGG [bunyi hp]Yn : eoh siapa? (Mengambil handphone dri atas meja) Oppa? Tumben
Call on
Yn : yeaboseo? Oppa ada apa? Bagaimana kabarmu? Kau Baik baik sajah? Oppa? Eomma appah gmn? (Tanya nya yg bertubi-tubi)
?? : Yak!! Oppa sajah blum sempat bicara!
Yn : hehehe mianhe..
?? : Yn keadaan mu di sana gmn? Apa Taehyung berbuat kasar pada mu?
Yn : A-ah?
?? : Yn jujurlah pada oppa .. Dia berbuat kasar atau tdk??
Yn : Ani oppa.. Taehyung Oppa tdk berbuat kasar kepada ku.. bahkan ia Lembut kepada ku (bohong ny)
?? : Syukurlah.. Oppa , appah dan eomma akan pergi ke Busan tinggal di sana kmu kalau ada apa apa kabari Oppa oke?
Yn : nee , hati²nee
?? : Iya Oppa tutup dulu yaa eomma memanggil..
Yn : iya , bay bay oppaa
?? : Bayy
Call off
Apakah yn mempunyai Kaka? Ya dia mempunyai Kaka laki²
Tdk di sangka selama kau telfonan dengan Oppa mu.. suami mu mendengar semuah nya..
Flashback off
Tae : eoh? Dimana yn? (Melihat sekeliling) apa dia sudah bangun? Sedang masak? Aku akan ke bawah (ucap nya lalu bergegas kebawah)
Saat Taehyung menuruni anak tangga dan hampir sampai di dapur ... Ia mendengar bahwa yn sedang telfonan dengan seseorang yg tdk lain Kaka laki²nya
Yn : Ani oppa.. Taehyung Oppa tdk berbuat kasar kepada ku.. bahkan ia Lembut kepada ku (bohong ny) [ujar yn di telfon tdi]
Tae : "kau bohong yn.. kau tdk mau membuat Hyung khawatir pada mu dan memarahi ku" (batin nya sembari menatap yn yg sedang telfonan)
Yn : iya , bay bay oppaa [ujar yn di telfon tdi]
Flashback off
Yn : eomma Appa akan ke Busan pasti aku akan merindukan nya.. (ucapnya lalu kembali memasak)
Yn : cah sudah aku panggil Taehyung Oppa dulu deh (berbalik) eoh!! Kamcagiya!! Oppa? Kau sudah bangun? Sejak kapan kau di situ? (Kagetnya ketika melihat Taehyung duduk di belakang)
Tae : 10 mnt lalu (dinginny)
Yn : ahh , yn sudah masak .. sekarang Oppa makan setelah itu mandi.. yn ingin kebelakang siram tanaman (hendak pergi)
Tae : diam dan duduk!
Yn : n-nee (duduk di bangku)
Tae : Kau tdk makan? (Dinginny)
Yn : nnti yn blum lapar..
Tae : makan lah, bagaimana dengan luka ditangan mu?
Yn : ahh , ini sudah membaik bahkan sudah bisa di gerakan
Tae : yasudah makan! Tdk ada penolakan!
Yn : nee , kenapa sih marah²mulu deh (ucapnya dengan nada pelan namun Masi di terdengar dengan taehyung)
Tae : apa?
Yn : a-ani ,habiskan makanan mu Oppa (Memakan makanan)
Tiba ²sajah senyum mengembang di wajah Taehyung.. entah kenapa kmu sangat menggemaskan jika takut dengan nya
[Skip selesai makan]
Tae : aku akan mandi siapkan baju ku untuk pergi ke kantor dan kau ikut dengan ku! (Pergi ke kamar)
Yn : e-eoh? Ke kantor? Tdk salah?
Tae : cepat!!
Yn : n-nee!! (Mengikuti dri belakang)
Yn sudah menyiapkan jas dengan kemeja serta dasi untuk Taehyung..
[Skip Taehyung mandi]
Taehyung yg keluar hanya mengenakan celana panjang sajah Tampa mengenakan baju sehelai pun..
Yn : p-pakai baju mu (menutup mata)
Tae : ini aku mau memakainya (memakai kemeja)
Yn : A-Aku akan kebawah (Hendak pergi)
Tae : tunggulah (menahan tangan mu) Diam di sini (menduduki mu di pinggir kasur) diam aku akan mengancingkan baju ku sebentar..
Lanjut PT 4
KAMU SEDANG MEMBACA
⛓️🔞 SUAMI KU MAFIA 🔞⛓️ [COMPLETE]
Fanfiction~♡🔞 Suamiku Mafia 🔞♡~ 𝘊𝘢𝘴𝘵 -𝘜 :𝘒𝘪m Taehyung /Jeon Jungkook /Jung 𝘠/𝘕 ⚜️ 𝘈𝘶𝘵𝘩𝘰𝘳 :Jeon Lisa🌻 𝘎𝘦𝘯𝘳𝘦: 𝘙𝘰𝘮𝘢𝘯𝘤𝘦, 🔞,𝘴𝘦𝘴𝘶𝘢𝘪 𝘢𝘭𝘶𝘳 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢🍁 ⚠️𝕎𝕒𝕣𝕟𝕚𝕟𝕘 ⚠️ • 𝘋𝘪 𝘓𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘔𝘦𝘯𝘫𝘪𝘱𝘭𝘢𝘬 𝘒𝘢𝘳𝘺𝘢...