________________________________________________
✧*。___________________________________✧*。___________________________________✧*。•
•
•Yn : sudah?? (Ucapnya yg Masi setia menutup mata)
Tae : sudah .. buka mata mu
Yn : (membuka mata) eoh (kagetnya ketika wajah Taehyung ada di dekat nya bahkan nafas Taehyung bisa terasa jelas)
Tae : pakaikan aku dasi ..
Yn : n-nee (Langsung berdiri dan memakannya dasi)
Tiba²taehyung menarik pinggang yn hingga semakin dekat lah yn dengan taehyung..
Yn hanya fokus memakaikan dasi namun jantung nya sangat sangat berdebar ²
Yn : S-sudah.. (mencoba Mundur)
Tae : aku akan menunggu mu dibawah cepatlah (Mengelus Pinggang mu lalu pergi sembari memakai jam tangan)
Yn : a-apa tadi??
________________________________________________Kini yn sudah cantik.. memakai dress putih bunga²selutut serta rambut yg di kuncir menyamping sembari di kepang sangat cantik ..
Ia langsung bergegas turun kebawah.. saat ia turun ia melihat suami nya sedang memainkan handphone mahal nya..
Yn : aku sudah selesai..
Tae : sudah? (Ucapnya yg masih fokus dengan hp)
Yn : nee
Saat Taehyung menoleh ke arah nya.. ia sangat kaget melihat wanita cantik di hadapan nya..
Tae : " i-ini yn? " (batin)
Yn : eoh? Apa baju ku kurang bagus? Aku akan mengganti nya Sebentar (hendk pergi)
Tae : Ani kau cantik kajja berangkat (menggandeng tangan mu)
Yn : e-eoh apa tdi?
Tae : jelek (singkat nya)
Kau hanya memanyunkan bibir jelas jelas tdi Taehyung memuji mu cantik..
Taehyung banya bisa tersenyum sembari menggandeng mu keluar....
[Sesampai nya di perusahaan Taehyung group]
Yn di sambut oleh karyawan ²nya Taehyung.. bagaimana tdk baru kali ini Taehyung membawa wanita ke kantor dan itu adalah istrinya...
?? : Hai Hyung!! (Teriakny)
Tae : ah jungkok-shi..
JK : wah yn kau sangat cantik (melihat penampilan yn)
Yn : jinjjah? Mengapa Taehyung Oppa menyebutku jelek (Pout)
Tae : kau cantik (Ujarnya lalu pergi)
Yn : j-jinjjah?? Oppa bilng aku cantik!!
[Skip ruangan]
Tae : aku ada miting dengan jungkok dan yoongi serta Jimin.. kamu diam di sini jika bosan keluar lah tapi jangan keluyuran jauh² mengerti yn??
Yn : (angguk) nee!
Taehyung lalu langsung menuju ruang miting nya..
Yn hanya berkeliling di setiap ruangan Kerja Taehyung ia duduk di atas bangku tempat kerja suami nya itu.. perlahan ia membuka laci ² ia terkaget ²ketika melihat foto pernikahan mereka Taehyung Taru di laci ..
Yn : e-eoh? Inikah (melihat foto tersebut) Oppa kau menyimpan nya di sini? (Tersenyum melihat foto tersebut) Oppa kau sebenarnya laki²yg baik.. hanya kau memiliki sifat dingin dan gengsi.. hahaha (kembali menaruh foto tersebut)
KAMU SEDANG MEMBACA
⛓️🔞 SUAMI KU MAFIA 🔞⛓️ [COMPLETE]
Fanfic~♡🔞 Suamiku Mafia 🔞♡~ 𝘊𝘢𝘴𝘵 -𝘜 :𝘒𝘪m Taehyung /Jeon Jungkook /Jung 𝘠/𝘕 ⚜️ 𝘈𝘶𝘵𝘩𝘰𝘳 :Jeon Lisa🌻 𝘎𝘦𝘯𝘳𝘦: 𝘙𝘰𝘮𝘢𝘯𝘤𝘦, 🔞,𝘴𝘦𝘴𝘶𝘢𝘪 𝘢𝘭𝘶𝘳 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢🍁 ⚠️𝕎𝕒𝕣𝕟𝕚𝕟𝕘 ⚠️ • 𝘋𝘪 𝘓𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘔𝘦𝘯𝘫𝘪𝘱𝘭𝘢𝘬 𝘒𝘢𝘳𝘺𝘢...