________________________________________________
✧*。___________________________________✧*。
Tae : Aghh!! (frustasi nya lalu pergi meninggalkan yn)Yn : Hikss! Mengapa pernikahan ku seperti ini! Baru sajah menikah! (Nangisnya sembari menahan sakit di tangan)
✧*。___________________________________✧*。•
•
•Yn Langsung Menuju kamar dan mengobati luka di tangan nya..
Yn : hikss mengapa keluarga yg baru Sajah di mulai sudah seperti ini? Aku tdk tau akan kuat atau tdk hikss (nangisnya)
Lelah menangis kau merebahkan tubuh mu di kasur.. dan lama kelamaan kau tertidur karna lelah menangis
Di sisilain..
Tae : Kau latihlah mereka dengan benar aku akan mengirim mereka ke Malaysia (ucapnya pada anak buah)
Bg : baik tuan!
Apakah Taehyung sedang melihat anak buah nya berlatih? Ya benar ... Dia sedang melihat anak buah nya latihan untuk mengirimnya ke Malaysia markas ke dua
Taehyung duduk di bangku di temani oleh sebotol wine yg sedang di minum...
Tiba²sajah pikiran nya tergeser dengan Apa yg tdi ia lakukan kepada yn.
Tae : ck bisa bisa nya aku menampar nya! Apa aku harus minta maaf? Tapi itukan salah dia! Ah tau ah (ujarnya lalu pergi ke kamar yn)
Saat Taehyung memasuki kamar nya terlihat jelas yn tertidur dengan tangan yg Di lilit perban akibat Pecahan piring tdi..
Tae : eoh? Kenapa bibir mu berdarah? (Mengelus pelan bibir yn) apa Karna tdi tamparan ku?
Yn : Ani! yn yn yn ga mau tinggalin Taehyung Oppa!! Bunuh yn sajah! Hikss!! (Mengigau ny)
Tae : eh eh? Yn
Yn : hikss ku mohon! Jangan bunuh Taehyung Oppa!! jangan!! (nangis nya sembari tertidur)
Entah apa yg yn mimpikan hingga ia Mengigau seperti itu
Yn : Aaa!! Oppa!! (Bangun nya dengan terkejut)
Tae : yn?kau kenapa?! Mengapa berteriak?
Yn : O-oppa? (Memeluk pinggang Taehyung) Oppa baik baik bukan? Hikss
Tae : yak!! Tentu Saja aku baik baik! Ada apa dengan kau!
Yn : a-ani , Oppa tdk boleh meninggalkan yn! Yn mohon hikss!
Tae : aku tdk akan meninggalkan mu bodoh! Sekarang obati dulu luka di bibir mu!
Yn : (melepas pelukannya) m-mian yn udh Bicara dengan nada keras tdi (Nunduk ny)
Tae : "eoh? Ko dia yg minta maaf sih?" (batin)
Yn : Y-yn akan ke bawa Oppa mau makan? (Hendak turun)
Tae : Ani , (tahan tangan nny) duduklah.. (manrik nya untuk duduk di sebelah nya)
Yn : A-ada apa? Oppa Masi marah sama Yn?
Tae : (geleng) mian
Yn : eoh?
Tae : Maafkan aku sudah membentak dan kasar pada mu (menatap mu sendu)
Yn hanya terdiam bagaimana tdk Taehyung? Dia meminta maaf
Yn : Tdk apa.. (senyum manis)
Tae : "sial senyuman nya manis bangett" (batin)
Yn : jam berapa sekarang?
Tae : jam 1 siang
Yn : eoh? Oppa kau tdk makan? Kajja yn akan masak makanan yg enak....
KAMU SEDANG MEMBACA
⛓️🔞 SUAMI KU MAFIA 🔞⛓️ [COMPLETE]
Fanfiction~♡🔞 Suamiku Mafia 🔞♡~ 𝘊𝘢𝘴𝘵 -𝘜 :𝘒𝘪m Taehyung /Jeon Jungkook /Jung 𝘠/𝘕 ⚜️ 𝘈𝘶𝘵𝘩𝘰𝘳 :Jeon Lisa🌻 𝘎𝘦𝘯𝘳𝘦: 𝘙𝘰𝘮𝘢𝘯𝘤𝘦, 🔞,𝘴𝘦𝘴𝘶𝘢𝘪 𝘢𝘭𝘶𝘳 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢🍁 ⚠️𝕎𝕒𝕣𝕟𝕚𝕟𝕘 ⚠️ • 𝘋𝘪 𝘓𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘔𝘦𝘯𝘫𝘪𝘱𝘭𝘢𝘬 𝘒𝘢𝘳𝘺𝘢...