Bara terlihat tersenyum menghampiri kerumunan penonton seusai pertandingan.
yah baru saja tim nya menang telak.
"Thanks yah" ucapnya seraya melayangkan senyum pada lawan bicaranya.
Nathara memberhentikan langkahnya, niatnya untuk menghampiri Bara seusai pertandingan ia urungkan melihat Bara menghapirinya terlebih dahulu, iya tersenyum apa Bara sudah menerimanya? Apa Bara tersenyum padanya? Ahh apakah benar? namun tak lama kemudian senyumnya luntur.. ahh Bukan, bukan Nathara orangnya, baru saja Bara melewati nya tapi...
"Lain kali minta pacar lu yang ngasih minum, masa ngambil minuman gua terus sih" gerutu wanita cantik dihadapan Bara.
"Gak berkesan rah, beda minuman yang kamu kasih sama yang dia kasih"
"Tuh minuman juga sama air putih, lagian yang lu minum itu bekas air minum gua bar" kesekian kalinya sarah mengatakan ini kepada bara pasalnya ini bukan yang pertama bara mengambil paksa minumannya setelah bertanding.
Padahal Nathara selalu membawakan minum yang masih tersegel untuknya, tapi ntah bara tidak pernah menerimanya..
memang manusia langka."Karena itu rah, karena ini bekas minum kamu, rasanya jadi manis.
Hari ini kamu pake liptint rasa strawberry yah? Manis banget" gelaknya."Emang gak jelas hidup lu"
"Ke kantin yuk, laper. Aku yang traktir"
"Oke"
Nathara masih bergeming di tempatnya menatap tubuh Bara dan Sarah yang semakin menjauh..
"Mereka serasi" Nathara tersenyum miris.
Sebenarnya pacar Bara itu siapa?
Kemudian Nathara ingat, Perjanjian konyol yang iya sepakati dengan Bara.
Yahh seharusnya Nathara tidak sakit, seharusnya Nathara tidak menuntut lebih, seharusnya Nathara tidak mencintai Bara, Seharusnya.. tapi tidak bisa, Nathara tidak bisa tidak mencintai Bara.
Bolehkah Nathara egois untuk saat ini? Nathara hanya ingin Bara melihatnya, melihat ia yang selalu berdiri di tempat yang sama, menunggu Bara menyambutnya dan mengatakan 'Kamu sudah bekerja keras Natha, waktunya kamu bahagia sama aku'
Natha ingin, tapi tidak bisa.
"Bara Aku cinta sama kamu. Hari ini, apa kamu udah cinta sama aku?"
-
-
-Hai hai salam dingin dari aku.
Sebenernya nih cerita ini tuh banyak hal yang gak wajar hati-hati nanti mual muntah jijik dan sebagainya.
Selalu dukung penulis amatir yang sedang merantau ke dunia writter demi mengisi kegabutan di sela rebahan.Happy kiyowokk chingu - Ai🌻
09/03/2022
KAMU SEDANG MEMBACA
BARATHA☀️ [ON GOING]
Fanfiction"Seenggaknya kamu percaya sama aku kan Nath? Maaf, Kalo dia masih lebih penting sekarang" ~ Bara. "Bara, Aku cinta kamu. setiap waktu aku bilang kayak gitu, berharap kamu sadar, aku disini Bar, nunggu kamu" ~ Nathara. "Gak papa kok, kalo kamu nunggu...