Kulitku masih terasa gatal dari interaksiku dengan gadis Gallagher. Rasanya sudah sangat lama sejak aku merasa begitu bersemangat, merasa menemukan tantangan yang membuatku ingin menaklukkannya. Aku ingin menghancurkannya karena begitu berani di saat yang sama aku ingin menciumnya karena memprovokasiku. Gadis itu berteriak masalah, dan aku hidup untuk itu.
"Dia sudah berada di bawah kulitmu."
Aku menaikan alisku, berpura-pura tidak mengerti dengan apa yang dikatakan Art. "Siapa yang di bawah kulitku?"
Dia memutar matanya. "Kepindahannya sepertinya membuat banyak kegemparan."
Evangeline Gallagher, putri senator yang tertangkap mengedarkan pot ilegal di California, telah dikirim ke lubang neraka yang menjadi kerajaan kami. Namun rumor mengatakan bahwa itu bukan hanya jaringan penjualan pot yang menyeretnya ke bawah. Itu kejahatan yang lebih besar. Aku memikirkan saat aku mendorongnya ke dinding, rasakan panasnya di kulitku. Pisaunya terasa menggigit di leherku. Aku tidak bisa menghentikan mulutku untuk membentuk senyum manik.
"Kita akan menghancurkan gadis ini."
Art mendongak dari bukunya, mendorong kacamatanya ke atas sebelum mendesah. "Haruskah kita? Aku tidak berpikir yang lain akan senang."
"Travis akan menikmati menghancurkannya." Aku memejamkan mataku dan mengerang. Di antara kami berlima, aku adalah yang paling gila. Aku menikmati permainan tidak seperti yang lain, aku menyukai penaklukan lebih dari apa pun. Gadis itu seharusnya tidak pernah melemparkan tantangan padaku.
"Dan Rush? Mason?"
"Mereka tidak pernah menghentikanku sebelumnya."
Menutup bukunya dengan tenang, Art menghela napas dan berdiri dari mejanya di sudut. Aku pikir Art selalu sedikit kesal karena menjadi teman sekamarku. Kami tidak pernah bermasalah, tapi kami jarang satu pendapat.
"Aku akan menemukan Rush dan Mason. Akan mengisi mereka tentang hal baru ini," ucapnya, sudah setengah mendorong keluar melalui pintu kamar kami.
"Dan Travis?"
"Seolah Trav akan peduli apa pun. Aku pikir dia akan senang selama kekacauan meledak di Higgins."
"Tapi aku yakin Trav akan sangat ingin terlihat. Aku akan mencarinya."
"Haruskah aku khawatir?" tanya Art.
"Belum," jawabku.
***
Lebah banyak 'next' di kolom komentar? Apakah ini reverse harem pertamamu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Tricky Girl : The Filthy Boys from Higgins Reform School
RomanceA Reverse Harem Novel Lemparkan Evangeline Gallagher ke sekolah untuk anak-anak bermasalah, dan lihat bagaimana dia akan mengacaukannya. Tertangkap dalam jaringan penjualan pot yang rumit, Eva-Evangeline Gallagher-harus menerima nasib apa pun yang...