Jangan berani menatap mata seseorang atau kamu akan jatuh cinta pada pandangan pertama
-Aqirasheera Aurora-
🦋🦋🦋'Katanya mau ngomong kok diem aja sih?mana di liatin banyak orang lagi kan malu' Gerutu Qira di hati.
Bagaimana tidak? Kalian bayangkan saja sudah hampir 10 menit mereka duduk ditaman sekolah dan tidak ada satupun dari Alashka Atau Aqirasheera yang mulai pembicaraan.
Apa harus Qira yang memulai? Lah kan yang ngajak ngobrol berdua si Alashka?
"Gue suka sama lo, ayo pdkt"
Pernyataan itu membuat Aqirasheera melotot pada Alashka dengan sepotan pasang mata mereka bertemu.
Deg...Deg...Deg...
'Ehhh kok aku jadi ngedadak diem gini sih...' batinnya.
Mata Alashka yang tajam juga indah, hidungnya yang mancung, bulu alis yang amat tebal dan rapih, rahangnya yang berbentuk, model rambut yang keren, selain itu Alashka juga sangat wangi.
Ck. Cuman ada satu yang kurang mukanya datar banget sih padahal... ehhh...
Aqirasheera mengalihkan pandangannya dengan cepat. Berapa lama mereka per tatapan seperti itu? Malu bangettt...
'Lagian ngapain juga sih ampe merhatiin detail banget mukanya Alashka?'Runtuk Qira di dalam hatinya.
Alashka memiringkan wajahnya agar bisa lebih jelas melihat ekspresi gadis di sampingnya itu.
"Muka lo merah"kata nya datar beberapa detik kemudian Alashka sedikit tersenyum"lucu"
DUARRRRR!!!
"Ih apaan sih ngeliat deket deket gitu malu tau..."Qira menggeser sedikit duduknya demi menjauhkan mukanya dari Alashka. Demi gak terlalu keliatan saltingnya sih.
Alashka mendengus geli"gimana? Lo mau kan pdkt sama gue?"
Qira menyimpitkan mata"pdkt?... kan baru kenal tadi"
"Biar makin kenal"
"Ga ma-"
Alashka mendekat sedikit, menatap mata gadis di hadapannya ini.
"Gausah buru buru nanti juga lo gabakalan bisa nolak gue"ucapnya diakhiri senyum lagi. Lalu dengan santainya pergi dari sana, meninggal kan Qira sendirian.Catat berapa kali Alashka tersenyum di adegan ini! Dijamin kalian tidak akan menemukannya di scene lain, selain dengan Aqirasheera Aurora.
Ya Qira melongo tak percaya "ada orang kayak gitu? dengan pede nya bilang'nanti juga lo gabakalan bisa nolak gue' emang dia siapa? Dih..."
🦋🦋🦋
"Udah gitu doang tuh cowok ngajak ngomong lo?!" Kaget Melinda"Buset lama lama gue nungguin lo dikantin sampe bulukan, tuh cowok cuman buat ngomong beberapa kata doang? Bisa bisa nya tuh cowok ya!"
"Melindaaaaa....shutttttt!!!"Tegur Qira menutup bibirnya dengan satu jari telunjuk.
Mengapa Melinda begitu power full ngomongnya? Kan semua orang jadi dengar kalo gini jadinya.
Tiba tiba Melinda menyenggol pelan tubuh Qira sambil memberi isyarat mata untuk melihat ke arah depan. Tempat Gitta duduk di kursinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Rumahku
Teen FictionKetika dunia begitu kejam menghakimi aku sepihak, kamu datang menawarkan pundak untukku bersandar, memberikanku kenyamanan layaknya rumah tempat aku pulang... Novel ini menceritakan tentang kisah remaja laki laki yang begitu dingin dan susah di dapa...