Kamu menjadi obat, saat aku hancur kamu bersinar kepadaku.
-Alashka Angkasa-
🦋🦋🦋"OH MY GOD!!!"
Jeritan Gitta melengking keseluruh ruangan kelas bahkan mungkin seluruh sekolah bisa mendengar jeritannya, saking berisiknya mungkin para artikel artikel molekul di bumi bahkan atom atom pun mendengarnya.
Ya Ampunnn, pagi yang buruk untuk warga gendang telinga penghuni kelas 11 ipa 1. RIP selera belajar pagi. Emang gak selera mulu sih biasanya juga heheee...
Qira dan Melinda meniup niup kan tangan ke telinga mereka. Lalu menatap Gita dengan tatapan sinis mereka.
"GITTAAAAAA!!! LO APAAN SIH PAGI PAGI MAEN TERIAK AJA! SAKIT TAU TELINGA GUE DENGERNYA!!!" Serobot Melinda langsung mengomel.
"Tau nih! Sakit sakit tau telinga!" Protes Qira.
"Gue seneng bangettt!!!"Seru Gitta bahagia, ditambah senyuman yang tidak lepas di wajahnya.
"Seneng kenape? Lo yang seneng telinga gue nggak!"semprot Melinda. Biasalah Melinda namanya juga, gak afdhol kalo gak ngegas.
"Iya nih seneng kenapa sih? Sampe teriak pagi pagi gini?"Qira bertanya,mengabaikan tindakan Gitta yang tadi. Ia kepo, Gitta tumben sekali tersenyum tulus seperti itu.
Gitta mengibaskan Rambutnya yang lumayan panjang itu.
"Gue tau dong nama cowok yang kemarin main basket siapa.Ahayyyy"
ia melotot saat Melinda sudah terlihat mangap ingin mengomel.
"Bentar dulu napa Mel, gue jelasin duluuu"lanjut Gitta gemas.
Qira hanya menyimak dan membuka buku bersampul biru itu, sambil menulis Qira memasang telinganya untuk mendengarkan Cerita sahabatnya itu,Gitta.
"Namanya Alashka,uuuuuuwwwwww lucu banget kan namanyaaaa gemesss banget deh Ganteng banget mana pake kaos oblong kemarin pas maen basket ARGHHH!!!"Hebot Gitta bercerita.
"Tapi kalo aku sih gak suka banget cowok pake kaos oblong kayak gitu tuh"sahut Qira masih tetap fokus pada tulisannya.
"Ihhhh keren tau Qiraaaa!!!"Gemas Gitta.
Iyalah Gitta bakalan terus ngebelain tuh cowok, Kan Gitta jelas jelas suka.Qira geleng geleng kepala"Tapi menurut aku gak Ada Keren Keren nya sama sekali"
"Dih seleranya payah ah Lo mah! Masa cowok sekeren gitu lo gak suka?! Ganteng bgt lagi!"
Qira menggeleng mantap, dan kembali pada tulisannya.
"Tapi gue gak pernah liat tuh di antara anak IPA."kata Melinda.
"Kelas IPS kali"sahut Qira yang sambil menulis.
Gitta tersenyum"Bener banget!!! Ya Tuhan semoga bisa pacaran sama Alashka. Gue mau cari tau tentang dia dulu ahhhh"ia melihat kedua sahabatnya"mau ikut gak?!" Tawarnya tersenyum penuh.
Melinda memutar bola mata"GAK! Udah lo aja!"
Qira melihat Gitta cemberut"Aku juga nggak ah, heheee"cengenges nya manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Rumahku
أدب المراهقينKetika dunia begitu kejam menghakimi aku sepihak, kamu datang menawarkan pundak untukku bersandar, memberikanku kenyamanan layaknya rumah tempat aku pulang... Novel ini menceritakan tentang kisah remaja laki laki yang begitu dingin dan susah di dapa...