Another Sano's

15 3 0
                                    

Genre: Drama,Action, slice of life.


〜〜〜〜〜〜〜〜>

🎉🎉🎉 Judulnya banh

Another Sano family

Anak yang tak diinginkan
The unwanted child

Anvagana the Cleria
Cleria the Anvagana

Older than the usual

🎉🎉🎉
〜〜〜〜〜〜〜〜>

⚠️SEBELUM MEMBACA HARAP MEMBACA HALAMAN WELCOME & INFO⚠️

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Anvagana Cleria
/
Cleria Anvagana


―――――――――――

A/N:
Anvagana = Marga

Cleria = Nama

___________

___________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


( kitagawa Marin - My dress up darling )


Cleria Anvagana, akrab dipanggil Cley / Ava/ana. Adalah anak blasteran Jepang-Jerman.

ia datang ke dojo keluarga Sano 1 tahun sebelum kedatangan Emma. Ia sebelumnya di asuh oleh kerabat ayahnya di Indonesia, dipaksa dewasa oleh keadaan membuat dia sudah dewasa dengan pikiran yang jauh lebih dewasa daripada fisiknya.

Ibunya yang jepang tulen dan ayahnya yang Indo-jerman membuat fisiknya menjadi seperti ini.

Dengan fisik diatas rata rata dan mental Gen Z dan mulut netizen +62 Cley memberanikan diri pergi ke Jepang untuk pergi ke rumah keluarga Sano. Bermodalkan info dari ayahnya dia mengumpulkan uang dan wow. Ternayata benar, alamat yang dikasih tidak salah.

Kakek Sano & Shinichiro dengan senang hati membiarkan Cley tinggal

Tapi butuh waktu untuk Manjiro agar menerima Cley.

1 Tahun setelahnya, Emma datang dengan ibunya membawanya. Sempat terjadi sedikit drama karena Cley selalu bertanya apakah ibu yang membawa Emma itu adalah ibunya yg menelantarkannya berama ayahnya lalu membiarkanya di asuh oleh kerabat ayahnya di Indonesia.

// Yang anter Emma itu emaknya ato emaknya Izana sih?? //

Mikey langsung menerima Emma dan itu agak membuat Cley iri tetapi dia berpikir bahwa Mikey semakin besar jadi dia tidak egois dan semakin bisa berpikir rasional, daripada masanya dia datang dulu.

Di saat Cley pergi ke taman, menghindari acara kecil kecilan yang dibuat Shinichiro untuk Emma, dia bertemu Draken. Yaah intinya mreka saling curhat.

Dari sana Cley udah ada rasa ama Draken, mreka sering ketemu di taman entah ngebahas soal bola ( karna sm² suka bola) atau latihan gelud,dkk. Mereka berteman tanpa mengetahui latar masing masing.

Di umur 9 ( intinya yg pas Draken nyari Mikey) tahun Mikey memperkenalkan Draken kepada kepada Emma, Cley dan Keisuke Baji.

Nahloh, Emma dh klepek klepek sama Draken, dan draken?

Kalo ikut canon sih keknya iya 🗿🙏

Cley selalu iri dengan Emma, bagaimana dia terlihat dan bersikap seperti girlfriend material, kadang dia berpikir mungkin lebih baik dia tak ada.
Tetapi di satu sisi dia mencintai Emma, gak bukan sayang, tapi cinta.

// Threesome aja sih, susah amat 🗿 //

Cley tau ini gak normal karna mereka saudara. Jadi akhirnya dia selalu bersikap tidak menyukai Emma.

Ide scene amjay aloks:

•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•

"Kapan giliranku?"

"Apa?"

"Apa kau tuli Sano Manjirou?.
Aku tanya, KAPAN GILIRANKU batchjingan?!" Cley yang sudah kehabisan kesabaran berteriak kesal ke arah Mikey.

"Ria .. Emma suk-"

"Aku suka Ryuguji Ken. Aku mau syal itu. Aku suka benda itu, aku mau itu aku tau itu." Air matapun lolos walau sudah ditahan tahan.

Dengan tak pekanya Mikey hanya berkata
"Apa yang maksud Ria?. Kau bicara ngelantur lagi"

"Masa lalu. Semua hal yg aku suka, Emma yang dapat ... Aku mau mobil mobilan itu"

"Dan kau mendapatkannya kan?. Jangan merubah to-"

"Tapi awalnya? Kau memberi tau Ichiro-san bahwa Emma ingin itu, dia membelikannya. Tapi Emma menolaknya akhirnya aku dikasih bekas Emma."

"Bekas? Kau lupa Ria? Emma bahkan tak menyentuhnya!"

"Tapi tujuan mobil mobilan itu dibeli untuk Emma,'kan?"

"Iya sih tapi-"

"Udah. Aku menyerah. Aku capek Sano Manjiro." Cleyria dengan letih pergi keluar dari ruang tamu.

"Cley .." Ada yang memanggilnya, dan itu Emma dengan mata berkaca kaca.

"Ya? Emma?

↺"︹Self Service︹"↻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang