AU!BNHA - Finding Identity

49 10 0
                                    

Genre: Psychological, Slice of life,Drama,dkk.

⚠️TRIGGER WARNING⚠️

Sebelum membaca, halaman ini mengandung sensitive topic.
Mohon sekiranya tidak kuat, silahkan pindah ke ide lainnya.

💪Bijaklah membaca
Dan
Semangat

Maaf bila ada kesalahan dalam penjelasan dan sebagainya.
Bila ada tolong dikoreksi🙏.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Alternative Universe

Disini, U.A bukanlah sekolah pahlawan, tetapi rumah sakit jiwa.

Shoto Todoroki, salah satu pasien sekaligus anak dari Pahlawan nomor 2 di jepang.

Mengalami;

- Trust issue

Shoto memiliki trust issue tinggi terhadap semua, trauma dengan sikap ayahnya yang membuatnya seperti ini.

-Monophobia

Shoto memiliki ketakutan terhadap kesendirian. Itulah alasan dia selalu mengikuti dia kemanapun. Ditinggal oleh ibunya yang membuat dia menjadi seperti ini.

- Anxiety

Shoto memiliki Anxiety, ia akan tertrigger bila diingatkan dengan masa lalu dan siapa dirinya, itulah mengapa dia lebih suka dipanggil Shoto daripada Todoroki. Ia juga akan ke trigger bila bertemu ayahnya, ia belum bisa menerima fakta bahwa Enji, orang yang menyiksanya. Adalah ayahnya sendiri.

Bakugo Katsuki, anak dari pasangan designer ini adalah salah satu pasien dari U.A

Mengalami;

- Anger issue

Katsuki memiliki kontrol emosi yang buruk, sehingga dia sering melihat semua dari sisi negativenya. Setelah mengalami tantrum ia akan mengalami Anxiety disorder, dimana ia akan mengalami panik berlebihan karna berpikir ia sudah melukai orang lain, di saat seperti ini hanya dia yang bisa menanganinya.

-Skizofrenia paranoid

Ini adalah hal yang sering memicu Anxiety disordernya, dia akan merasa marah lalu akan merasakan rasa kesal terhadap diri sendiri dan panik dan khawatir berkali kali lipat.

-Depresi

Ga ngerti jelasin, tp kebayang pls :)))

Uraraka Ochako, memiliki keluarga dengan keuangan rata rata rendah, membuat orang tuanya memaksanya bekerja dan membanding bandingkan dia dengan temannya.

Mengalami;

-ADHD
Attention-deficit hyperactivity disorder

Ochako memiliki sifat hyper aktif yg membuatnya sangat disayangi orang sekitar, tetapi tidak dengan orang tuanya,mereka sering berpikir Ochako adalah anak yang aneh karena tidak bisa fokus pada 1 hal dan selalu tersenyum. Walau dipukuli.

-Bipolar

Gangguan ini muncul ketika dia dikirim ke U.A, di mulai saat dia selalu melakukan kenakalan dan menginterupsi orang sekitar hingga ia akhirnya tanpa sadar menjadi moody, sikapnya kian berubah. Dia akan menjadi periang ketika melakukan sesuatu tetapi akan langsung merubah moodnya ketika ada yang salah ngomong dengannya.

- Alter Ego

Ochako memiliki Alter Ego, terkadang ia lepas kendali saat ada orang yang mengejeknya. Terlebih lagi di ejek miskin atau tak berpendidikan. Di saat dia lepas kendali dan hampir melukai orang dia menyadarkan dirinya.

I

zuku Midoriya, anak Inko Midoriya yang bercita cita menjadi pahlawan ini awalnya anak yang ceria, tetapi semuanya berubah ketika ibunya, Inko. Meninggal.

Mengalami ;

- Alter Ego

Izuku memiliki Alter ego yang Anti-Hero dan ada yang merujuk villain, tetapi ada yang sangat mengidolakan ideologi pahlawan. Sering kali dia menyerah dan membiarkan salah satu Alter Egonya mengendalikannya, tetapi karna dia, Izuku bisa bertahan.

-BPD
Borderline personality disorder

Akibat kematian ibunya, Izuku sering merasa lemah dan tidak berharga. Sering kali dia mencoba bunuh diri tetapi Alter egonya tidak sehingga dia kerap ditemui sering terkena panic attack dan melakukan self harm.





Dan disinilah kamu
Y/N L/N

Salah satu terapis di RS ini

Cerita ini berkisah tentang harimu bersama anak anak itu.
Dengan masa lalu yang cukup kelam apakah kau sanggup? Gak akan ke trigger???




😭😭😭 Udah ga ngerti lagi.

Rada takut sih up ini :)))

Kamis 10 maret 2022

↺"︹Self Service︹"↻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang