Saya seorang elf.
Dan saat ini saya tidak bernama.Saat ini, satu-satunya yang aku tahu adalah aku sendirian di tengah hutan... tidur telanjang bulat.
Dan bahwa saya dari ras elf.Alasan kenapa aku masih bisa menjaga ketenanganku dalam situasi seperti ini, adalah karena aku masih menyimpan beberapa ingatanku.
Kenangan kehidupan masa laluku.
Seperti cerita fantasi... Saya terutama menyukai cerita petualangan.
Saya memiliki ingatan tentang saya yang sering membaca novel ringan. ( Nb: ya seperti kamu baca wattpad! )Saya sering membaca novel tentang reinkarnasi ke dunia lain, terutama... novel di mana karakter utama bereinkarnasi menjadi [elf].
Suku [elf] sangat ahli dalam penggunaan sihir dan juga busur.
Itu adalah balapan ideal saya.Dan kemudian ... itu adalah ras saya sekarang.
Namun... ada sedikit masalah.
Saya secara kebetulan melihat penampilan saya ketika saya berjalan melewati sebuah kolam di dekatnya.Tubuh kekanak-kanakan... apa yang kau sebut penampilan anak kecil. Kedua tangan dan kaki saya juga sangat pendek.
Melekat pada wajah mudaku adalah sesuatu yang tidak akan dimiliki manusia; sepasang telinga yang sangat besar dan panjang dan ujung telingaku sedikit terkulai.
Dengan rambut emas panjang dan alis tebal.
... dan sepasang mata mengantuk. Meskipun fitur di wajah saya seperti hidung dan bibir saya dalam bentuk yang sempurna, sayang sekali dengan penampilan mata saya.Tidak... semua itu tidak penting bagiku.
Bahkan saya berubah menjadi seorang anak masih dalam kisaran yang dapat saya toleransi.
Masalahnya adalah...[Hiks...adikku hilang....] (Nb: ya kalian juga tau kan maksut dari adik??)
Benar, 'itu' hilang.
Bukti kejantanan, apa yang Anda sebut gajah atau mammoth hilang.Saat ini ... gajah agung saya yang seharusnya berada di daerah selangkangan hilang. Sebagai gantinya, ada [bagian gadis] yang sedikit menonjol.
Seolah-olah itu selalu ada.Oh benar, saya ingat bahwa saya seorang pria. Selain itu, saya masih lajang dan saat ini berusia 30 tahun lebih... Saya bukan NEET? Saya memiliki pekerjaan yang layak! Biasanya orang yang bereinkarnasi adalah NEET!?
Hahahaha...
Tetap tenang diriku. Saya tidak punya waktu untuk panik.
Saya terguncang dengan menjadi seorang gadis kecil, tapi itu bukan poin utama.
Bagaimana saya berakhir dalam situasi ini?Seperti biasa... Aku pulang kerja dan pulang.
Saya masuk ke komputer saya dan membaca beberapa novel web lucu.
Dan saya menggigit wiener favorit saya.Daging yang panas dan berair menyebar di mulut saya dan merangsang lidah dan gigi saya.
Lalu aku meminum bir dingin yang mengalir di tenggorokanku.
Perasaan ini sangat indah.
Saya menantikan kenikmatan sederhana ini setelah bekerja setiap hari.Itu... apakah aku mati setelah momen sederhana dan menyenangkan ini? Saya tidak mengerti.
Bukankah seharusnya seseorang keluar dan menjelaskan dalam skenario yang biasa?
Tidak ada penampilan dewi atau pemanggil agung.[Bagaimana ini bisa terjadi?]
Geramanku bisa terdengar dari perutku saat aku menghela nafas.
Saya tidak memiliki orang lain untuk bergantung dan saya tidak dapat melakukan apa pun sendiri.
Setidaknya skill cheat... mungkin berbeda jika saya memilikinya... tapi saya tidak boleh berharap terlalu banyak.
Tugas pertama sekarang adalah mengamankan makanan dan air.[Hal berikutnya adalah... Aku ingin beberapa pakaian]
Saya merasa malu karena telanjang bulat.
Dan satu jam kemudian...
Saya secara ajaib menemukan sungai yang mengalir indah dan pohon dengan buah-buahan.
Saya pasti telah menggunakan keberuntungan seumur hidup.
Ini adalah pohon yang buahnya berwarna merah muda seperti buah persik.*Shaku* (nb: suara mengigit)
Rasa juicy dari buahnya mirip dengan buah persik.
Meskipun saya awalnya takut bahwa mereka yang dicabut akan terlalu keras.
Saya dengan mudah mengunyah buah dan memakannya. Saya merasa kenyang hanya dengan memakan salah satunya.
Dan kemudian saya minum sebagian air dari sungai. Air sedingin es melembapkan tenggorokanku yang kering.[Ini pasti surga...]
Aku tertawa getir dan menepuk-nepuk perutku yang kini sudah terisi air, tapi aku masih menginginkan makanan lain terutama daging.
Meskipun buah persiknya tidak buruk, saya ingin makan sesuatu yang lebih keras. Tapi itu adalah sesuatu untuk dipikirkan nanti.Matahari terbenam tidak lama kemudian dan waktu malam tiba.
Periode waktu ini akan lebih berbahaya dan saatnya bagi hewan karnivora untuk aktif.
Saya tidak dapat menyalakan api unggun atau memiliki kemampuan untuk melindungi diri saya sendiri.Dan... apa yang harus saya lakukan?
Melarikan diri ke puncak pohon... tapi aku tidak bisa memanjat.
Bertarung dengan senjata... tapi aku tidak punya senjata.
Lari... tapi aku akan mudah tertangkap....Hah!?
Saya seorang elf! Bukankah aku bisa menggunakan sihir!
Ya! Aku pasti bisa menggunakan sihir! Saya akan bisa menang dengan cara ini!... Ei, bagaimana cara menggunakan sihir?
Apa yang harus dilakukanoooooooo...
Aku menangis dan berteriak keras.
Ini sudah berakhir. saya dikutuk.Inilah yang disebut skakmat.
Yah, apa yang datang akan datang dengan sendirinya. Aku berbaring di rumput dan tidur.
[Mari kita pikirkan masa depan jika aku bertahan...]
Jadi... ini mengakhiri hari pertama reinkarnasiku ke dunia baru.
Saya harap saya berhasil bertahan untuk melihat matahari pagi ... Guu, Guu*, dan saya tidur nyenyak.
(Nb: guu guu itu mendengkur)
Jangan lupa vote dan komentar ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Kuishinbo Elf
Fantasyaku sedang membaca novel ringan di rumah ketika tiba-tiba saya menyadari bahwa aku berdiri telanjang bulat di hutan yang tidak dikenal Terlebih lagi, aku telah berubah menjadi gadis elf muda berambut pirang, bermata biru! Apa artinya ini?! Namun, ti...