happy reading ~
dari sekian lama libur sekolah, akhirnya hal yang di tunggu tunggu oleh seorang Na jaemin adalah masuk sekolah. ntah mengapa, seorang Na Jaemin senang sekali bersekolah.
author pov
" ECHANNNNNNN "
haechan pun langsung menoleh kan wajah ke arah pintu kelas, dan haechan pun memasang wajah pasrah saat mendengar teriakan seorang uke yang sangat semog, siapa lagi kalau bukan ? Na Jaemin .
" astaga , na bisa ga sih gausah teriak teriak, ini masih pagi loh baru masuk juga, simpen aja suara kamu itu buat kedepannya " - ucap haechan dengan wajah yang sangat tertekan
nana pun saat mendengarkan ucapan haechan lantas langsung mencebikan bibirnya sembari memasang wajah sedih lalu duduk di sebelah haechan .
" echan mah, kan nana senang udah masuk sekolah lagi dan nana kan kangen echan " - ucap nana dengan nada lesu
haechan langsung memutarkan bola mata dan menoyor kepala nana dengan pelan
" HEH NA , kita libur aja udah sering ketemu loh bahkan nginep terus, masih kangen aja kamu ama echan "
" hehe , ya namanya juga kangen " - ucap nana sembari menyengir kuda
haechan pun mengabaikan perkataan nya nana, dan seketika ia mengingat seorang yang di temu saat di kantor guru.
" NA NA ECHAN BARU INGET ?! TAU GA TADI ECHAN KETEMU COWO GANTENG DI KANTOR GURU, KAYANYA DIA ANAK BARU TAU " - ucap antusias echan sembari menyenggol - nyenggol tangan nana
nana langsung menoleh dan memasang wajah tidak percaya .
" benarkah? cakep bangett ? "
" CAKEPPP NAA, idungnya mancung terus mukanya dingin bangetttt kaya pangeran di kerjaaan gitu "
nana pun penasaran dengan cowo tersebut, apalagi echan menceritakan nya membuat ia semakin penasaran.
" aaaa nana penasaran deh chan, mau liat deh cowonya yang echan sebut itu beneran ganteng atau ndaa " - nana langsung mengpout kan bibirnya
haechan yang melihatnya langsung terkekeh gemas , lantas haechan mengusak rambutnya nana
" nanti deh kita cari atau ga semoga aja dia sekelas ama kita na "
" yeayyy , semoga aja ya sekelass ama kita , nana penasarannn tau echannn "
" simpen aja na rasa penasaran kamu hehe "
nana yang mendengar itu hanya bisa mendengus kesal .
TBC
maaf banget kalau kurang bagus, dan baru update lagi, semoga di part ini kalian suka ya , jangan lupa vote and follow akun wp aku, supaya aku semangat lagi buag ceritanya . terima kasih !!
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession | nomin
Teen FictionJung Jeno lelaki tampan yang sangat di incar oleh siswa/i sekolah nya, mempunyai sifat yang dingin, cuek, dan bodoamat sama lain kecuali sahabatnya dan salah satu pria manis yang dia temui di perpustakaan sekolah nya. Na Jaemin lelaki manis yang sa...