bab 11🔞

39.7K 946 55
                                    

happy reading ~

jaemin yang melihat sesuatu yang besar, panjang dan berurat tersebut hanya bisa meneguk ludah nya lalu menatap jeno dengan wajah memohon.

" pweasee jeno.. nana nda mauuu , sworryy "

jeno yang tidak merasa iba lalu menarik rambut nana hingga mulut nana terbuka , dan wajah menahan sakit.

jeno pun menyodorkan penis nya kemulut nana dengan sekali sentak lalu menggerakan pinggul nya pelan dan kepala mendengak nikmat karna merasakan hangat nya mulut nana.

nana yang merasakan benda tersebut masuk dengan tiba tiba lalu menitikkan air mata nya dan merasakan mulutnya penuh.

" ahmmm mmh jenohh " kedua tangan nana lantas memegang pinggul jeno bertanda untuk berhenti

jeno menggerakan pinggulnya dengan cepat dan terus mencengkram rambut nana

" akhhh anjingg, mulut kamu enak banget babe mhh "

nana yang merasakan penis jeno menyentuh tenggorokan nya lalu terbatuk

" uhuk.. jenoh ahhbstophh "

jeno mengambaikan ucapannya lalu terus menghentak kuat hingga merasakan putihnya keluar , lalu menekan pinggul nya dan putihnya keluar di mulut pacarnya tersebut.

jeno mengeluarkan penis nya lalu menatap tajam nana saat nana ingin muntah.

" telan. "

nana yang ketakutan lalu menelan cairan tersebut dan merasakan asin tetapi manis

jeno lalu mengusap bibir pacarnya dan memasukan penis nya kedalam celana , lalu tiduran di samping nana dan memeluknya.

" sorry. dengan cara ini supaya kamu nurut, lain kali dengerin ucapan saya ya. "

nana menangis kencang karna merasakan tenggorokan nya perih dan mulutnya kebas , tanpa memperdulikan ucapan jeno

" hiksss .. bundaa "

jeno yang mendengar tangisan tersebut lalu mengusap air mata nya dan mencium pipinya nana

" maaf, saya lepas kontrol. kamu benar benar milik saya saat ini na, hanya milik saya "

jeno pun lantas memeluk erat nana dan mengusap punggung pacarnya.

nana yang merasa tenang dan langsung tertidur pulas di dalam dekapan jeno.

TBC

HALO YANG NUNGGUIN CERITA AKU CUNGGG 👆👆maap ya kalau misal part inj prik hshs, aku sebenernya juga mau update sabtu kemarin cuma sibuk baru kelar uts jadinya baru bisa sekarang, pasti kangen kan .g anw jangan lupa follow, vote, dan komen ya supaya aku semakin semangat bikin cerita ini, happy reading semuanyaa , terima kasih~

Obsession | nominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang