(PartOne)

54 33 78
                                    

HAI HAII SEMUAA!!!!!

NEMU CERITA DARI MANA????

HAPPY READING!!

Putri permata wijaya, nama panggilannya adalah permata atau sering disebut dengan tata, ia adalah wanita cantik berkulit putih berbadan ideal , Dan tingginya 155cm , bentuk tubuh yang diinginkan banyak wanita,permata berusia 15 tahun, dia adalah wanita di bawah umur yang tidak seharusnya berada di dalam keadaan seperti ini,permata adalah seorang murid kelas 10 bisa dibilang kelas 1 SMK,saat dia menginjak kelas 1 SMK hidupnya baik baik sajaa sebelum bertemu dengan pria yang ia cintai,pria yang tidak tahu diri,pria yang tidak mempunyai hati nurani Dan tanggung jawab..

Bel sekolah berbunyi waktunya pelajaran di mulai.

KRING!!!!!KRING!!!!!

"Heh! tata tugas fisika lu udah?" Tanya teman sebangkunya ia adalah karisa biasa di panggil risa.

"Buset belum,ko gue bisa lupa si ada tugas? jangan ngarang lo ya kaga Ada tugas juga"  Ucap tata dengan nada tinggi.

"Kebiasaan lo ta lupa terus lo Sama tugas kerjaan lo di rumah apa emang? Nulis wattpad juga ga mungkin seharian kan?"  Sahut zaira teman tata yang sekaligus anggota sircle tata Dan risa .

"Kerjaan gue kan gibah Sama kalian seharian,lagian gara gara kalian ga Ada yang ingetin gue, sini gue mau nyontek"  Ucap tata merampas kasar buku risa.

kedua temannya hanya geleng geleng Kepala melihat kelakuan tata yang tidak pernah berubah sejak kelas 1 SMP, mereka memang sudah berteman sejak SMP.

Bel istirahat berbunyi.

KRING!!! KRING!!!

risa dan zaira mengajak tata ke kantin tapi di tolak mentah mentah oleh tata, yaaaaa....memang begitu tata memang Satu satunya orang yang apa apa selalu tergantung mood.
walaupun ia begitu tapi ia adalah orang yang paling mengerti kondisi temannya.

istirahat selesai.
tata pergi ke ruang osis, tata adalah seorang ketua osis SMP di sekolahnya walaupun tata sering melupakan tugasnya ia tetap seorang murid yang baik dan tidak pernah melanggar aturan sekolah.

"TATAA!!!!!WOIIII!!!!!TATAAA!!!!!PERMATAAA!!!!  ayo ke ruang osis kita harus rajia murid murid takut Ada yang meroko" teriak risa mencari keberadaan tata.

"KEBIASAAN NI ANAK PASTI DIA UDAH DULUAN KE RUANG OSIS! " Sahut zaira kesal.

"Hihihi,Udahlaah ayo gausah kesel gitu kaya ga tau temen lo yang satu itu sikapanya gimana" Ucap risa sambil terkekeh karna melihat muka kesal zaira.

Benar saja di ruang osis sudah Ada tata yang sedang membagi kelompok untuk merajia murid murid.

"HEH! RISA! ZAIRA! kalian lama banget si gue tungguin!, Bel masuk uda dari tadi bunyi kalian darimana aja sih! " Tanya tata sambil menunjukan mata marahnya.

"Anak laknat!! asal lo tau ye gue Sama risa dari tadi nyariin lo di kelas teman macam apa lo ninggalin temennya sendiri, udah ninggalin gue dateng lo malah ngomel ngomel" Sahut zaira kesal.

"Hehe maaf bocilku yaudah ayo kita rajia dulu jangan Marah marah" Ucap tata sambil mengusap kepala zaira, zaira sering dipanggil sebagai bocil karna ukuran badannya lebih pendek dari risa dan tata.

Merekapun mulai berjalan menuju salah satu kelas yaitu kelas 1 Smk yang mereka masuki terlebih dahulu dan benar saja Ada 3 siswa yang meroko,kelas 1 jurusan ipa.

#Kehancuranku Adalah Awal Dari Kebahagiaanku#Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang