Taeyong pov:
Entah apa yang terjadi padaku belakangan ini...aku menjadi sering gelisah serta khawatir akan sesuatu disekitar ku...padahal sebelumnya aku tak pernah seperti ini..dan itu semua berawal sejak aku memimpikan sosok pria dengan wajah tampan bak dewa. Entahlah...mungkin ini hanya perasaan ku saja.
Lagi. Ketika di malam hari, aku selalu merasa ada sesuatu yang menindih tubuhku ketika aku terlelap dalam tidur ku...dan anehnya ketika ada sesuatu yang menindih ku aku sama sekali tidak bisa bergerak di atas kasur. Aku merasa ini hanyalah mimpi...tapi mengapa terasa begitu nyata??
Membuka mata saja aku pun tak bisa, dan kejadian itu berlalu sampai matahari terbit, membuat ku sedikit takut untuk tidur dimalam hari ditambah aku hanya tinggal sendiri di apartemen ku.
Dan hal yang membuat ku takut ketika kemar mandi saat malam hari...
Pukul 1 pagi aku terbangun karena merasa ingin buang air kecil, dengan malas aku berjalan menuju kamar mandi. Dalam hati aku bersorak ria karena malam ini sosok itu tak menindih ku lagi lalu dengan berani aku membuka pintu kamar mandi dengan mata setengah terpejam. Aku meraba dinding guna mencari saklar lampu, cukup lama aku mencarinya namun aku tak kunjung menemukannya membuat ku mau tak mau mengeluarkan Handphone dan menyalakan Senter lewat ponsel ku.
Saklar lampu kamar mandi ku terletak di pojok dan aku pun berjalan kearah saklar guna menyalakan lamputnya. Entah mengapa tiba-tiba hawa di sekitar ku menjadi mencekam...padahal awalnya aku biasa saja..
Dug
Dug
DugAku terdiam di tempatku ketika mendengar suara di belakang ku...oke..Taeyong..itu hanyalah tikus nakal yang sedang mencari makanan... aku berusaha untuk berfikir positif terhadap suara tadi.
Srettt
Oke...kali ini aku tak tahan..setelah bunyi benturan Tiba-tiba bunyi cakaran terdengar oleh ku membuat ku sontak membalikkan tubuhku melihat ada apa dibelakang ku.
Degg....
Sepasang mata mengerikan menatap ku dengan tatapan mengintimidasi membuat ku berteriak histeris lalu menjatuhkan ponsel ku dan berlari keluar kamar mandi tanpa memperdulikan acara buang air kecil ku.
Sosok itu.....
Sedikit tampan...memang gila aku menyebutnya tampan, namun itu fakta dan aku tak dapat menyangkalnya.
.....................
Aku Lee Taeyong. Anak ke-2 dari pasangan Lee Donghae dan Lee Taeyeon...ayah ku seorang CEO dari perusahaan terbesar di korea selatan Serta ibu ku yang seorang model ternama di dunia permodelan. Kakak ku bernama Kim Jongdae...ia aktif dalam bidang seni nya dan juga pandai bernyanyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAND DREAM [Jaeyong]
Fantasy"Setiap kali aku melihat mu, rasanya darah ku berdesir hebat tanpa sebab...apa yang kau lakukan pada ku??" Lty "You'are mine. Darah ku mengalir dalam tubuh mu sehingga membuat mu tak bisa menjauh dari ku. sejauh manapun kau kabur dari ku...aku akan...