Kyuhyun dan Siwon hampir saja baku hantam karena insiden kotoran Kucing. Tapi, untung ada Yesung yang melerai mereka berdua.
Kini ketiganya masih menghabiskan waktu untuk melihat bazar. Bahkan Yesung membawa pulang beberapa barang untuk dirinya sendiri.
Tidak lama kemudian, Yesung entah kenapa bisa tinggal berdua saja dengan Kyuhyun dan tidak tahu Siwon ada dimana.
Kyuhyun sama sekali tidak peduli, bahkan jika kakak tirinya itu menghilang dari muka bumi ini dia juga sama sekali tidak peduli.
" Mungkin dia iri melihat kita makanya dia pergi" Kata Kyuhyun melihat Yesung yang nampak seperti kehilangan Siwon.
Padahal sebenarnya, Siwon tidak sengaja terpisah dari Kyuhyun dan Yesung saat ada kerumunan manusia yang menghalau mereka tadi.
Tempat ini ramai sekali, Siwon bahkan tidak bisa melihat bayangan adik tirinya sama sekali. Sampai dia melihat seseorang yang ia fikir itu adalah Yesung.
Dengan langkah lebar, Siwon mengejar Yesung itu dan memanggilnya. Tapi, Yesung itu tidak mendengar panggilannya sama sekali membuat Siwon semakin bersemangat mengejarnya.
" Hei," Panggilnya ketika ia mendapatkan tangan Yesung dan menggenggamnya.
Yang membuat Siwon bingung adalah, kapan Yesung ganti baju?
Yesung itu melihat Siwon yang memegang tangannya setelah itu dia menariknya dengan sangat kasar.
" Dimana Kyuhyun?" Tanya Siwon.
Yesung itu mengerutkan keningnya tampak bingung " Apa?" Katanya.
" Yesung-sshi, aku bertanya dimana Kyuhyun?"
" Ha? Kau seperti nya salah orang"
Tidak mungkin salah orang karena yang dia lihat saat ini benar-benar Yesung. Tapi, tunggu!!! Sejak kapan Yesung pakai anting?
" Tidak, tidak. Aku tidak buta! Jangan bermain-main denganku. Kau pasti sengaja ingin mempermainkan ku, iya kan? Pasti Kyuhyun yang menyuruhmu"
" Orang gila" Desis pria yang disangka Siwon adalah Yesung.
" Yesung-sshi, kau mau kemana?"
" Don't touch me!" Tolak pria itu ketika lagi-lagi Siwon ingin memegang tangannya " Aku bukan Yesung, Ok"
" Ta-tapi"
" Siwon-ah!!!!"
Ketika ada yang memanggil namanya, Siwon berbalik dan Terkejut karena yang memanggilnya adalah, Yesung. Lalu siapa lelaki ini.
Tapi, lelaki itu sudah menghilang entah sejak kapan.
" Kau? Lalu yang tadi itu siapa?" Tanya Siwon ketika Kyuhyun dan Yesung menghampiri nya.
" Ada apa?"
" Aku tadi bertemu dengan seseorang yang mirip denganmu"
" Hah?"
" Apa kau punya saudara kembar?"
Yesung menggelengkan kepalanya " Aku anak tunggal"
" Benarkah?"
" Iyalah, buat apa aku bohong."
" Lalu mana Kyuhyun?"
" Ke toilet"
" Oh,"
Siwon masih memikirkan pria tadi dan berfikir apa mungkin dia memiliki masalah dengan penglihatan nya? Baiklah, besok dia akan pergi ke dokter untuk memeriksanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tujuh Hari Untuk Selamanya
FanfictionYesung dan Kyuhyun Bertemu ketika Mereka melakukan perjalanan keluar negri. Kebersamaan membuat mereka merasa jika mereka ada untuk satu sama lain. Akankah bahagia, atau sebaliknya? Main Cast : Kyuhyun x Yesung Beserta Cast Pendukung. Jika tidak su...