......Kim Taehyung
CEO dari perusahaan KIM COMPANY yang merupakan perusahaan terbesar nomer 2 didunia. Taehyung adalah anak dari pasangan Kim Chayeol dan Kim Baehyun. Memiliki rahang yang tegas, mata setajam elang dan memiliki mata hazel yang mampu memikat semua orang tapi sayang Taehyung merupakan sosok yang amat begitu dingin dan tak tersentuh. Dia memiliki kelompok mafia yang diketuai olehnya. BLACK TIGER namanya. Black Tiger adalah kelompok mafia terbesar kedua di dunia. Black Tiger bergerak melakukan perdagangan ilegal, penjualan obat-obatan terlarang dan masih banyak lagi. Kelompok mafia Black Tiger sangat disegani bahkan polisi pun terkadang akan meminta kelompok bantuan ini jika kasus yang mereka hadapi sangat sulit. Dia memiliki perusahaan hanya sebagai kedok agar markas mafia nya tidak terendus musuh. Dia memiliki nama samaran jika sedang berurusan musuh nya. Dia dikenal dengan nama samaran Tiger. Dia memiliki seorang anak perempuan yang masih berusia 3 tahun bernama Kim Taehee. Ibu Taehee -Jiso Kim meninggal ketika melahirkan Taehee karna penyakit Kanker hati yang diderita hampir 1 tahun.
Jeon Jungkook
Mahasiswa Bengal Semester akhir di University Jeon yang merupakan milik keluarga nya. Dia anak dari Jeon Sehun dan Jeon Luhan yang memiliki perusahaan terbesar nomer 1 didunia. Memiliki wajah yang baby face dan tubuh yang lumayan berisi membuatnya begitu di sayang oleh keluarganya walaupun sifat nya bengal dan tidak mau menuruti aturan-aturan keluarganya. Dia masih berusia 18 tahun tapi sudah Kuliah. Walaupun masih berusia 18 tahun tapi dia bisa menumbang kan musuh nya hanya sekali tendangan. Dia merupakan ketua ekskul Taekwondo di kampusnya. Bahkan dia memiliki kepintaran yang diatas rata-rata yang diturunkan dari orang tuanya. Dia tidak pernah membolos walaupun dia suka seenaknya dan dia tidak suka jika ada pembully-an di kampusnya. Dia termasuk kelompok orang yang berprestasi sekaligus ditakuti di kampus, dan Karna itulah guru-guru tidak ada yang menegurnya jika berbuat seenaknya.
Cast lainnya nanti menyusulll🔥🔫Bagaimana kisah selanjutnya?
Penasaran? Langsung baca aja🐊
BXB
Top!Tae
Bott!Jung
Mature 21+⚠
Area Gayy🔥Yang homophobi, silahkan pergi dari book ini
Jan lupa Vote, Komen dan follow
Biar gue semangat lanjutin nya😋👌
Hayolohh book lagii😂✌
KAMU SEDANG MEMBACA
Duda Tiger👅🍑 | Taekook/Vkook
ActionSLOW UPDATE! Kim Taehyung si duda ganteng sekaligus ketua mafia Black Tiger Jeon Jungkook si bengal yang tidak pernah mau menuruti apa itu 'aturan' BxB Area Gayy Top!Tae Bott!Jung Mature 21+⚠💦 Yang homophobi ga usah mampir yee😃✌ Gue ga mau dihuja...