Chapter 6

764 45 4
                                    

ASKHJASHSJK JK UPDATE TADI MALEMM!! ( *¯ ³¯*)♡
TOLONG TENDANG SAIA KE LAS VEGAS SEKARANG?!😭

  

 

 

 
Sebelum lo lo pada baca...
Gue ingetin, jan lupa Voment oke..
Respon kalian pengaruh mood gue buat update.. makanya jan lupa oke?

Gpp kalo ga follow akun ini, cuman kasih lah Vomen kalian..

Dan Gue juga udh bilang kan, kalo gue update tuh sesuai mood gtu.. And sekarang juga lagi ramadhan, gue agak sibuk kalo ramadhan kek gni

Okee tanpa basa basi lagi..
Cusss let's goo✊
.
.
.
.

 
.
.
.
.
.
.
.
.
 
  

  

 

 

...

 
Skip

Setelah mereka membicarakan tentang kerja sama antar kelompok mafia, mon maap ga ush dibahas yee😭 gue ga ngarti yang begituan:)

Mereka akhirnya menyelesaikan makan siang nya dengan Taehee yang enggan hanya untuk sekedar melepaskan pelukan Jungkook. Jungkook hanya pasrah, sedangkan Taehyung.. Dia merasa seperti ada kupu-kupu yang terbang di dalam perutnya. Dia bangga punya anak seperti Taehee, mereka memilih pilihan yang sama dan pemikiran yang sama. Akhirnya mereka memutuskan untuk sejenak berbincang-bincang.

"Daddy kapan kita pulang?" Ucap Taehee cemberut. Jujur Taehee sudah bosan. Taehyung dan Jungkook sedari tadi hanya membicarakan sesuatu yang tidak dipahami anak yang sepertinya. Mereka semua tertawa melihat kelucuan anak Kim Taehyung ini.

Jungkook mengeratkan pelukannya karna gemes sekali ini dengan anak ini. Dia semakin ingin membuat Taehee menjadi anak sambungnya.

"Sabar sayang, kita sebentar lagi selesai oke? Sekarang Taehee pesan lagi aja eskrim nya." Taehyung tersenyum yang sekali lagi membuat Jungkook terpesona. Dia bertekad akan mendapatkan Taehyung walaupun dengan cara mematikan.

"Baiklah Daddy Taehee akan memesan eskrim lagi. Tapi Daddy,... Boleh kan Taehee pesan eskrim jumbo?" Taehee Ber-aegyo yang membuat mereka gemas bukan maen. Mereka seperti melihat Taehyung kecil dalam diri Taehee

"Baiklah sayang tidak papa, tapi jan banyak banyak takutnya nanti Taehee demam, 'arraseo?" Ucap Taehyung dengan nada lembutnya. Kelompok Mafia BlackTiger sudah biasa dengan bos mereka yang akan sangat lembut kepada anaknya tapi tidak dengan kelompok BadBunny. Mereka tercengang apalagi Jungkook. Yang mereka tau, ketua kelompok BlackTiger itu sangat dingin dan sarkas kepada siapapun.

"Oke Daddy, paman Ming Ming tolong pesenin yahh" Astaga bunuh Jungkook dan orang orang yang ada disana. Mereka gakuad akan ke gemesan terhadap anak singa itu.

Suga, Seokjin, dan Bambam mereka mimisan karena mereka terlalu gemas dengan anak itu. Mereka bahkan ingin sekali menculik Taehee, tapi mereka masih sayang nyawa mereka🙂(O_O)

Duda Tiger👅🍑 | Taekook/VkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang