Chapter 2👑

1.4K 63 8
                                    


Sorry for typoo~~♡¤¤♡

....

Kim Mingyu POV

Sekarang gue langsung ke kantor paman gue sepulang sekolah. Yaaa walaupun udh berumur 35 tahun, ga bikin paman gue keriput. Lha ini malah kek anak umur 25 tahun-an. Emang yee dunia ini ga adil!!. Lha apa nya yang ga adil? Emang yee Mingyu suka gila tiba-tiba.

Author POV

"Npa sih maksa banget nyuruh gue buat nyeritain Jungkook"

Tanpa ketuk pintu atau apa, lah ini langsung buka pintunya kasar -untung ga copot tuh pintu dan ngomongnya langsung to the point.

"Yaelah, duduk dulu ngapa"

"Udah lah, to the point gtu lho.. gue capek anjing"

"Ya makanya cepetan ceritain tentang Jungkook"

"Huft.. Jeon Jungkook, anak Jeon Sehun dan Je-"

"Gue udh tau, yang laen kek"

"Ini masih permulaan lho astgaaa!!"

"Udh ahh cepet"

"Jadi apa yang mau lo tau?"

"Tentang rahasia nya. Gue ga tau apa yang gue maksud rahasia karena waktu gue selidiki, data-data Jungkook tuh ga ada yang penting sat!!"

"Yaiyalah orang data-data Jungkook di Kunci ama orang itu" batin Mingyu

"Okeyy, tapi lo terserah mo lanjut berjuang setelah dengerin cerita gue terserah tapi yang jelas jangan sebarin ini ke orang lain paham?!" Ucap Mingyu serius. Tidak ada wajah menyebalkan lagi digantikan wajah serius nya yang jarang di perlihatkan.

Taehyung hanya mengangguk.

"Singkat cerita, dulu Jungkook anaknya ceria, periang, polos, dan ramah serta murah senyum sama orang lain. Ketika Jungkook umur 13 tahun, dia pernah di culik sekitar 1 tahun. Keluarga Jeon dan Kepolisian pun hampir menyerah karna setahun tidak ada jejak apapun. Akhirnya sebulan kasus ditutup, Jungkook muncul dikamarnya dengan luka yang cukup besar di lengan dan tangannya. Seperti terbakar oleh sesuatu karna itulah lengan Jungkook begitu banyak tato yang dia buat sendiri. Sejak saat itu, Jungkook lebih banyak diam, sering melamun, bahkan dia pernah hampir bunuh diri dikamarnya. Bahkan Keluarga Jeon sudah mencari penyebab kenapa Jungkook diculik seperti ini tapi nihil tidak ada petunjuk secuil pun. Pada Akhirnya hampir setahun Jungkook seperti Boneka hidup, dia mau berinterkasi dengan keluarga dan orang terdekatnya walau sikap dingin terkadang membuat orang terdekatnya kecewa. Dia seperti membuat sebuah Tembok tak kasat mata yang tak akan mampu diterobos orang lain. Setahun kemudian, kami mendapat kabar jika Jungkook di culik dan disekap di Brazil. Keluarga Jeon jelas marah karena permata mereka ternyata dikurung diruang bawah tanah yang lembab, kotor, bahkan tidak ada secuil cahaya pun. Saat keluarga Jeon akan pergi ke Brazil untuk mencari pelakunya, Jungkook langsung menghentikannya seakan-akan tidak rela mereka pergi ke Kota itu. Nth apa yang Jungkook alami selama setahun itu. Akhirnya mereka tidak jadi pergi karna takut jika trauma Jungkook akan kambuh lagi. Jungkook tumbuh menjadi anak yang pendiam, introvert, bahkan hanya aku dan yang lainnya saja teman bermainnya. Apalagi si Kocheng penggila Kumamon itu."

Duda Tiger👅🍑 | Taekook/VkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang