PERKENALAN

8 3 0
                                    

Hallo gaes hmmm mungkin ini cerita pertama baru bikin juga maaf ya kalau ada salah salah kata atau salah penempatan baru pemula hehehehe......semoga kalian suka and enjoy epribadehhh. Owhhh iya jangan lupa untuk Share sama Vote ya thank you gaess.










Flasback

Ini cerita awal dimana aku dilahirkan. Sebelumnya kenalkan aku Nevania Azkia Pittsion aku lahir di keluarga yang sangat berkecukupan malahan lebih. Aku memiliki mamah yang luar biasa sangat sabar dan pengertian namanya Gita Nur Gutawa,
Mamah asli Indonesia yang tinggal di Surabaya lalu menikah dengan papah dan menetap di Jakarta. Papah ku orang Prancis Portugal karena papahnya papahku orang Portugal dan mamah dari papah ku orang Prancis makanya papah campuran. Pasti banyak bertanya ketemu dimana dan bisa sampai menikah, hahaha okeh aku ceritain singkat. Mamah mempunyai bisnis butik besar tiba tiba mamah mendapatkan undangan dari PFW (Paris Fashion week) Disini mamah mendapatkan undangan spesial yah bisa dibilang tamu VIP. Mamah membawa beberapa model dari butiknya, setelah sampai di Paris mamah juga mendapatkan fasilitas terbaik dimulai dari check in hotel semuanya lengkap. Singkat cerita semuanya sudah dipersiapkan secara matang dimalam itu semua tertuju dengan mamah karena penampilannya yang begitu elegan secara pembawaan mamah begitu positif vibes. Setelah acara selesai akhirnya banyak orang yang ingin bekerja sama dengan mamah salah satunya adalah Almond Pittsion yang sekarang menjadi papahku. Papah adalah tipe laki laki yang berkepala dingin hmmm modelannya sih kayak kulkas pintu 9999 wkwkwk okeh lanjut singkat cerita lagi orang tua papah dan mamah mengadakan makan malam bersama karena keluarga papah dan mamah sudah kenal lama dari awal pembukaan bisnis. Dimalam itu tanpa bertanya atau basa basi orang tua mereka menjodohkan, diantara mereka tidak ada yang bisa mengelak dikarenakan aset mereka masih ditangan orang tua mereka mau tidak mau mereka harus menikah secara paksa dengan adanya perjodohan. Akhirnya papah dan mamah menikah di gereja ternama di Prancis yaitu Reims Cathedral, setelah sah menjadi suami istri akhirnya papah dan mamah memutuskan untuk pindah ke Indonesia karena keuntungan papah berada di Indonesia awalnya papah ingin menunda mempunyai keturunan tapi para orang tua mereka menentang dengan cara mengancam kalau tidak mempunyai keturunan maka hak alih waris keluarga tidak ada maka aset mereka tidak akan pernah diberikan. Akhirnya papah dan mamah memenuhi permintaan mereka maka lahirlah aku dan sekarang usia ku 23 tahun selisih satu tahun dengan usia pernikahan mereka.

MY SUPERHEROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang