Mungkinkah?

3 0 0
                                    

1 tahun kemudian....

Gak terasa sudah satu tahun lamanya aku menggantikan posisi mamah sebagai CEO. Setelah wisuda aku diajarkan mamah cara mengelola perusahaan yang benar menjadi CEO yang bijak mendidik anak buahnya menjadi disipilin. Aku berpisah dengan Zara Farah Luna mereka sudah mempunyai bisnis sendiri dimulai dari Zara yang mempunyai bisnis baju distro terbesar di Jakarta dan memiliki banyak cabang selanjutnya ada Farah yang memiliki bisnis kue karna aku tau Farah orangnya paling seneng membuat kue dan untuk rasanya gak ada bandingannya cabangnya juga udah meluas dan ada Luna si cewe paling aesthetic dimana dia buat usaha toko toko yang aesthetic dari notebook sampe stiker stiker selain itu Luna juga mempunyai banyak produksi cerita cerita yang bukunya sudah di impor sampai luar negri. Aku merasa senang karna mereka sudah mempunyai impian yang mereka mau sama seperti ku....entah mengapa aku masih tidak bisa melupakan Nando aku sudah minta ke Zara katanya sudah lama mereka lost akhhh entah lah tapi setiap aku lagi banyak kerjaan setres aku selalu mengingat Nando.

Hari ini pembukaan lowongan kerja di butik hufttt... pasti banyak yang ngantri tapi untuk interview aku serahkan ke Dian sama Sera mereka adalah temen ku dikantor yang membantu ku saat dalam keadaan sulit. Namun hari ini aku datang terlambat karna semalam habis hangout sama Zara Farah Luna.

Setibanya aku di depan butik aku dikejutkan dengan laki laki yang didepan ku yah memang salahku tidak melihatnya.

"(BRUK), aku menabrak bagian punggung laki laki itu dan yang terjadi berkas laki laki itu berserakan"

"Aduh maaf ya saya gak bisa bantu kamu, mau lamar kerjaan kan yaudah nanti kan ketemu sama saya kita ngobrol berdua" kata ku yang langsung berlari kedalam

Entah kenapa aku merasa kenal dengan laki laki itu tapi karena buru buru fikiran ku buyar.

POV Nando

Hari ini aku mau melamar kerja di butik nya Neva entah kenapa aku gak bisa ngelupain Neva jalan satu satunya aku emang harus ngelamar kerja disini tapi bukan karna aku mau kejar Neva tapi memang bang Ijal membuka usaha lebih besar lagi cuman aku mau jabatanku naik. Aku tau disini ada lowongan kerjaan juga dari Zara karna dia ngasih info pas kita gak sengaja ketemuan....

Flashback

Aku lagi di kedai kopi untuk memesan kopi gak taunya aku bertemu sama Zara.

"Lah elu Ra" sapa Nando

"Wes ada elu do" kata Zara yang menyapa balik

"Gimana kabar lu Ra" kata ku

"Puji Tuhan baik" kata Zara

"Owhhh, hmmm kabar Neva gimana" kata Nando

"Wes gak bisa move nih hahaha kabar Neva baik kok malahan sekarang dia lagi buka lowongan kerja di butik nya, kalau elu bener bener sayang sama dia yah elu kejar lah elu harus berusaha" kata Zara yang menyakinkan

"Ehhhh bener lagi buka lowongan" kata Nando

"Iya bener kalau mau 2 hari lagi elu Dateng ke butiknya harus dari pagi gua yakin banyak yang daftar" kata Zara

"Owhhh oke oke" kata Nando

"Lah emang elu udah gak kerja lagi di Ijal" kata Zara

"Hmmm gua mau naikin derajat jabatan gua hahaha" kata Nando yang ketawa kecil

"Hahahaha okeh okeh semoga berhasil ya" kata Zara

Akhirnya kita berpisah lagi karna pesanan Nando sudah siap.

MY SUPERHEROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang