Bandara Istanbul Atatürk
Akhirnya mereka sampai di Istanbul sekitar jam 23.00 k GTarena penerbangan sekitar 12 jam. Mereka pun naik bus untuk jalan jalan karna mereka harus balik ke Indonesia jam 05.00 pagi.
"Sumpah demi apapun gua yang tadi udah ngantuk banget pas udah sampe seger anjir mata gua" kata Zara yang bahagia.
"Jangankan elu Ra, gua juga sumpah demi tuhan ini wowww suasana malemnya" kata Farah yang ikut seneng.
"Parah sih gua gak mau tau kalau liburan semester kita harus kesini lagi" kata Luna yang melihat sekitaran.
"Harus dong, karna kan kita mau healing gaess" kata ku yang ikut seneng juga.
Kita pun menikmati suasana malam di Turki, gak lewat dari situ kita juga selalu foto.
"Fotoin gua dong Ra elu kan fotografer andalan kita" kata Luna yang ketawa.
"Iye iye sini gua fotoin" kata Zara yang mengeluarkan handphone nya.
Pas Luna lagi pose ada ibu ibu yang bertanya alamat dikarenakan sama sama orang asing jadi ngga mengerti sama kedaan sekitar.
"Yah pasti jelek deh Ra" kata Luna yang cemberut.
"Kata siapa, orang cakep kok" kata Zara yang memperlihatkan hasil jepretan nya.
"Akhhhh ihhhh suka makasih Ra" kata Luna yang memeluk Zara.
"Iye sama sama" kata Zara
"Ayo makan malem dulu udah jam set 1 pagi" kata ku sambil mencari restoran terdekat.
Mereka pun nurut karna perut kita juga udah keroncongan. Akhirnya ada restoran yang sangat unik kita pun mampir untuk mengisi perut.
"Excuse me sir sorry we don't understand Turkish do you understand English" kata Zara yang lantang.
"Hmmm of course but only a little please come in" kata penjaga restoran
Kami pun duduk ditempat lalu penjaga restoran tersebut datang untuk menanyakan pesanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SUPERHERO
Historia CortaSeorang Anak kecil yang hebat membela semuanya dan kini dia dikenal sebagai Superhero