HALO GAIS, SELAMAT DATANG DI CERITA PERTAMA AKU, SEMOGA KALIAN GA BOSEN SAMA CERITANYA.
MOHON MAAF YA KALAU CERITANYA MASIH BANYAK YANG SALAH, KARENA AKU JUGA BARU BELAJAR BIKIN KAYA BEGINI.
DOAIN AJA GA MAMPET DITENGAH JALAN CERITANYA, MAKA DARI ITU SEBAGAI READERS YANG BAIK HATI JANGAN LUPA VOTE BUAT SY YA? wkwkwk SEKALIAN JUGA COMMENT DEH *agak ngelunjak tapi gpp.
~🏴☠️WELCOME TO HARVEST🏴☠️~
"Sekarang lo jadi pacar gue" Celetuk cowok yang bername tag Harvest Gamalion Atmadja.
Gadis bermata sipit yang tengah asyik mengunyah cilok di mulutnya, mengerjap bingung "Jadi pacar Harvest?ga mau" Tolaknya singkat. Lalu melanjutkan kunyahannya.
"Gue ga ngasih pilihan lo boleh bilang ngga. Intinya lo sekarang pacar gue" Kekeuh Harvest tak ingin di bantah.
"Ihhh kata Bunda ngga boleh maksa orang, ntar masuk neraka. Emang mau masuk neraka?"
"Ga peduli, masuk neraka kek, masuk lobang lo kek. Nan-"
"Kalau lobang buaya gimana?" Tanya Ayis sambil menatap Harvest, dan langsung mendapatkan geplakan di jidatnya membuat Ayis terhuyung ke belakang untung saja Harvest sigap menarik tangannya dengan cepat, kalau tidak berabe bisa bisa Ayis ngejengkang dari kursi taman itu.
Matanya yang sipit membulat sempurna melihat ciloknya hilang dari tusukannya yang ia pegang, ternyata cilok terakhirnya sudah tergeletak jatuh di tanah padahal suapan yang paling akhir itu paling enak.
"Cilok terakhir Ayis..." Ucapnya lesu, lalu matanya melotot tajam kearah Harvest dan langsung melayangkan cubit-an mautnya ke paha cowok disebelahnya kencang.
"Aduh! gila ya lo? ngga tau cubitan lo pedes banget apa" Sewot Harvest sambil mengelus pahanya yang terkena cubitan maut dari Ayis.
"GANTIIN CILOK AYIS!!!!!!" Teriaknya kencang tepat di kuping Harvest.
Harvest memejamkan matanya, merasakan telingannya agak berdenging karena ulah cewek di sampingnya ini "Jadi pacar gue dulu, nanti gue ganti cilok lo. Gimana?" Tawarnya.
"Beneran?"
"Iya"
"Ngga boong?" Mata hitamnya menatap mata coklat milik Harvest itu dengan tatapan berharap.
"Bawel lo ah, iya iya ngga boong"
"Janji dulu" Katanya sambil menyodorkan jari kelingkingnya ke arah Harvest, bukannya membalas dengan jari kelingkingnya cowok itu malah usil memasukkan kelingking kecil Ayis ke dalam hidungnya.
"HARVEST!!JOROK. KELINGKING AYISSSS HUAAAA BUNDAAA!!!" Suara cempreng milik Ayis membuat semua pengunjung taman melihat ke arah mereka berdua. Dan tak lama isakannya pun terdengar.
"Heh heh udah diem, gausah nangis. Ga gue gantiin cilok lo nih"
"Yaudah s-sana beliin, c-cepetan"
"Nanti, sekarang lo merem dulu"
Tanpa banyak tanya, Ayis pun memejamkan matanya. Membuat Harvest tersenyum senang karena ia tidak perlu menjelaskan. Ayis langsung menurutinya.
Kemudian Harvest mendekatkan wajahnya dan memiringkan kepalanya, menempelkan bibirnya ke bibir Ayis. Cukup lama, lalu menjauhkan wajahnya dari wajah Ayis beberapa senti.
"Udah, buka mata lo sekarang" Titah Harvest.
Ayis membuka matanya, hal yang pertama ia lihat adalah wajah sumringah dari Harvest. Masih mencerna apa yang terjadi Ayis menggerjap ngerjap matanya. Sontak membuat gemas Harvest rasanya ia ingin menggigit pipi chubby milik Ayis.
"Udah gitu doang?" Membuat Harvest melongo ditempat, apa katanya? gitu doang?
"Ayis sering liat di film yang suka di tonton sama Olla Amara itu digigit gigit ngga cuman di tempel doang"
"Lo mau digigit gigit? nanti malem gue kerumah tapi jangan di kunci jendelanya"
"Tapi beliin cilok dulu"
"Iya ayo, sekarang kita pulang. Udah sore, nanti di cari bunda" Ajak Harvest sambil membawakan tas Ayis di pundak kanannya.
SEGITU DULU YA, JANGAN LUPA VOMENT 🫂🖤 SEE YOU.
(HARVEST GAMALION ATMADJA)
muka Harvest habis nyium Ayis.
(AISIE LAVÈSHA)
mau cilok Mang Jamal
NOTE : cast bisa bertambah seiiring jalannya cerita
KAMU SEDANG MEMBACA
HARVEST
Teen FictionKata orang Harvest itu kejam, tapi kata Ayis. Harvest itu menyebalkan. Sangat sangat menyebalkan. HARVEST cowok dari anggota band Coaster juga Raja jalanan yang di juluki "Bucinnya Ayis" oleh teman temannya