Sasuke tak hentinya mengumpat dalam hati ketika ia baru saja keluar dari pintu ruangan atasannya. Pria yang saat ini berusia 28 tahun itu tak habis pikir kenapa Kakashi menugaskannya untuk menjaga seorang anak presiden.
Demi Tuhan, Sasuke lebih suka menjalankan misi khusus daripada harus berperan sebagai baby sitter untuk anak yang terkenal manja itu. Dia tak suka dengan segala hal yang merepotkan.
Dan lagi, menurutnya jabatannya terlalu tinggi jika ditempatkan pada sebuah posisi menjadi bodyguard. Ini bukan keahliannya, dia lebih suka berada langsung di lapangan menghadapi musuh, menembak dan melumpuhkan para tikus negara.
Tapi sepertinya kali ini nasib baik tak berpihak padanya.Jalannya tegap, tubuhnya gagah ideal dengan otot yang tercetak dilengan dan perutnya. Pria dengan tinggi 190 cm itu melepaskan topi dan seragamnya di loker khusus. Ia menghela nafas dan berusaha ikhlas menerima tugas yang terpaksa ia lakukan. Mulai saat ini untuk sementara sepertinya Sasuke tak memerlukan seragam berwarna army ini.
Sedangkan di lain tempat, lelaki berperawakan tinggi dan juga sangat tampan tak henti meliukkan tubuhnya dilantai dansa sebuah club elite yang hanya bisa didatangi oleh orang-orang kaya dan memiliki kedudukan. Lelaki itu, Naruto tak datang dengan mengenalkannya sebagai anak dari seorang presiden. Ia tak cukup gila untuk menjatuhkan image ayahnya tentu saja. Lelaki berusia 20 tahun itu hanya melakukan penyamaran sedikit dan voyla...tak ada yang menyadari jika dirinya adalah anak terhormat.
Musik yang keras semakin membuat tubuhnya menghentak menikmati dengan segelas bir di tangannya. Matanya terpejam dan tubuhnya masih bergerak mengikuti irama.
Seorang wanita muda bergaun seksi mendekat dan mulai mengalungkan lengannya ke leher Naruto. Keduanya berdansa berpasangan walaupun tak saling mengenal. Naruto baru saja akan melanjutkan kegiatan mereka ke sesi berikutnya ketika tiba-tiba teman yang selalu berada disisinya mendekat lalu berbisik sedikit keras padanya.
"Ayahmu menelepon!"
___***___
Hai, lama tak jumpa. Jujur aku kangen sama kalian, tapi mau gimana lagi real life terlalu padat dan gak ada waktu untuk kembali melanjutkan karya. Tapi semoga kali ini aku bisa konsisten. Mohon supportnya ya semoga aku bisa menghibur kalian dengan beberapa karya ku. Ide cerita mungkin pasaran, tapi ini ori hasil pemikiranku. Kalian bisa buktikan nanti.
Entah kenapa untuk kali ini aku lebih suka Naruto dengan karakter kuat, aku tahu sebagian dari kalian menyukai karakter Naruto yang imut, mungil, menggemaskan. Tapi mungkin untuk beberapa karya yang baru aku buat kalian gak akan menemukannya. So, kalo kalian mau lanjut silahkan, tapi kalo tidak suka aku juga tidak akan memaksa kalian untuk membaca. Aku gak mau akunku kehapus lagi, ya walaupun aku masih nyimpen semua back up an ceritanya tapi untuk repost ulang itupun gak mudah. Aku lebih suka membuat cerita baru.
Paham ya teman..🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodyguard (Sasunaru)
Randomwarning : boyxboy naruto@masashikishimoto Sasuke tak pernah tahu, jika menjadi bodyguard seorang anak presiden akan semerepotkan ini. Menerima tantangan hingga mempertaruhkan jabatannya pun ia lakukan hanya agar bocah tak tau diri yang ia jaga tida...