Vinvin and Chya

9 2 0
                                    

Enjoy♡
.
.
.
.

Tok tok
"Permisi pak, ini proposal untuk acara kita" Chyara masuk lalu meletakkan proposal itu di atas meja

"Baik akan saya baca nanti, sekarang kamu boleh pergi"

Chyara lalu melangkahkan kakinya keluar dari ruangan itu. Sesampainya diluar Chyara menemukan Vino yang sedang bersandar ke dinding.

"Ngapain disitu?" tanya Chyara sambil mengerutkan keningnya, tak biasanya Vino berdiri didekat ruangan kepala sekolah.

"Nungguin lo"

"Ha?"

"Kan lo udah janji kemaren, lo bakal pulang sekolah bareng gue, nah sebentar lagi udah mau bel pulang" jawab Vino antusias

"Perasaan gue nggak janji deh"

"Lo janji kemaren, pokoknya lo harus pulang bareng gue"

"Kalau gue nggak mau?" Chyara menatap manik mata hitam Vino

"Kalau lo nggak mau..." Vino memajukan wajahnya ke wajah Chyara yang membuatnya langsung mundur hingga tubuhnya terpojok ke dinding.

"L-lo m-mau ngapain?"
"J-jangan macem-macem ya" Chyara mulai ketakutan saat Vino kembali mendekatkan wajahnya.

"Gue bakal ngasih tau ke kepala sekolah, kalau proposal yang lu kasih itu bukan lo yang buat" Vino berbisik tepat di telinga Chyara, sehingga membuat gadis itu merinding.

"L-lo kan udah janji nggak bakal ngasih tau ke siapa pun termasuk kepala sekolah"

"Ya makanya lo pulang sama gue, lo mau gue kasih tau ke kepala sekolah?" tanya Vino sambil menaik turunkan alisnya.

"NGGAAK, apa kata kepala sekolah nanti kalau lu kasih tau?"

"Yaudah berarti lu pulang sama gue, nggak ada penolakan lagi, gue tunggu di parkiran, awas kalau lu kabur, gue bisa nemuin lo dengan cepat" Vino memberi sedikit ancaman kepada Chyara. Bukan ancaman sungguhan, dia sengaja berbicara seperti itu agar Chyara lebih dekat dengannya.

"Iya iya, yaudah lo balik sana ke kelas lo"

"Inget ya jangan kabur" Vino lalu berjalan menjauh dari Chyara yang sedang memikirkan sesuatu.

'Gimana nih? Gue nggak mau dia nganterin gue, gimana kalau nanti papa tau?'

Chyara jadi keringat dingin sendiri membayangkan jika papanya tau dia pulang bersama laki-laki. Setelah lama berpikir akhirnya dia tau apa yang harus ia lakukan nanti.

↓↓↓

Kring kriing

Para siswa langsung berhamburan keluar kelas setelah mendengar bel berbunyi. Ada yang langsung pulang, ada yang pergi belajar kelompok ke perpustakaan, dan ada juga yang masih bermain-main di lapangan. Tampak seorang murid laki-laki yang sedang bersandar di motornya, yap dia adalah Vino yang sedang menunggu Chyara.

'Lama banget sih, kemana sih tu bocah, beneran kabur apa ya?'

"Hei jangan ngelamun, nanti lo kesambet loh" tiba-tiba Chyara sudah ada dihadapan sambil melambaikan tangannya di depan wajah Vino.

Chyara AnastasiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang