🌸
...
Pagi telah tiba tepatnya pukul 06:15 seorang gadis cantik yang biasa di panggil Aile telah siap dengan pakaian sekolah nya, dikarenakan sekarang adalah hari Senin maka dia harus berangkat lebih cepat.
Berjalan turun ke arah meja makan sembari bersenandung ria, ketika Aile melihat ke arah meja makan disana tidak ada ayah bahkan ibunya, kedua orang tuanya telah berangkat bekerja. Inialh yang di rasakan Aile, dia tidak pernah merasakan bagaimana rasanya sarapan bersama ibu dan ayahnya, piknik bersama, liburan, bahkan menghabiskan waktu bersama saja tidak pernah karena ketika Aile mengajak mereka pasti alasan kedua orang tua Aile ada "Kami sibuk" ah mengingat hal itu membuat Aile tersenyum hambar.Sampai di meja makan, Aile langsung saja duduk lalu memakan sarapan yang telah di siapkan oleh pembantunya yang memang telah merawatnya sedari kecil.
Setelah sarapan Aile langsung meminum susu yang ada di atas meja makan lalu pamit kepada pembantunya
"Bi, Aile pamit sekolah dulu yah Assalamualaikum"pamit Aile pada pembantunya yang bernama Siti"Iya non, hati-hati di jalan yah, jangan ngebut Waalaikumsalam"balas sang bibi
. . .
Setelah sampai di sekolah, Aile langsung menuju ke arah kelas XI.IPS 2 ketika sampai di depan kelas ternyata baru dia yang berada di dalam kelas itu teman teman nya yang lain pun belum datang.
Pukul 06:43 teman kelasnya sudah mulai berdatangan, dan ketika Aile melirik ke arah jendela di sana ia melihat Daniel, Daniel ada kekasihnya . Mereka telah bersama selama 3 bulan dan yang mengungkapkan perasaan terlebih dahulu adalah Aile, tapi Daniel lah yang mengajaknya berpacaran.
"DANIEEEEEL"Teriak Aile kepada Daniel yang akan melewati koridor
Daniel yang mendengar teriakan yang tak asing di telinga nya pun menoleh, Ah ternyata yang memanggilnya adalah kekasihnya. Daniel menoleh ke arah Aile lalu berjalan ke arah dimana kekasihnya berada.
"Udah sarapan kamu?"tanya Daniel pada Aile
"Udah dong, kamu gimana? udah apa belum?"
"Udah sayang, aku ke kelas dulu yah?"pamit Daniel
"Okee, jangan bolos kamu yah awas aja ketahuan bolos sama aku, aku marah sama kamu" ancam Aile kepada Daniel sambil melempar tatapan tajamnya. Bukannya takut Daniel malah terkekeh melihat tingkah menggemaskan kekasihnya ini
"Iya siap Bu bos, yaudah aku pergi dulu". . .
Segini dulu yah everyone, maaf pendek banget soalnya lagi sibuk juga🙏💗
KAMU SEDANG MEMBACA
REKAILE
Teen FictionIni tentang perempuan bernama Rekaile perempuan berparas cantik yang di anggap pembawa sial oleh kedua orang tua nya, dan memiliki self harm, hingga suatu hari dia jatuh cinta oleh seorang laki-laki dan berpacaran dengan laki-laki tersebut. Bukannya...