5- "Kebanyakkan baca novel..."

5.2K 732 161
                                    


   ʕ•̫͡ʕ•̫͡ʔ•̫͡ʔ•̫͡ʕ•̫͡ʔ•̫͡ʕ•̫͡ʕ•̫͡ʔ•̫͡ʔ•̫͡ʕ•̫͡ʔ•̫͡ʔ

"TUGAS karangan bahasa inggeris harap dikumpulkan minggu depan, buatlah minimul 100 kata.

Temanya tentang impian atau cita-cita kalian." Sambungnya lagi.



"HMMmmmmmmmmmmmmmmmm.........................." Amu berpikir panjang.

Memikirkan ingin menjadi atau mendapat sesuatu saat dewasa itu mudah tetapi mau mencapainya itu sulit kalau nggak berusaha.

"Upi, Sho, (Nama). Mau tanya, kalian kalo udah lulus sekolah, udah lulus kuliah, mau jadi apa?" Tanya Amu memandang ketiga temannya meskipun masih nggak dianggap temen oleh (Nama).

Upi yang mendengar pertanyaan dari Amu itu menjawab...

"Aku? Kalau kamu tanya aku, Aku mau jadi selebgram~. Biar banyak followers." Jawab Upi semangat.

"Atau jadi kutubers, bikin konten trus jadi terkenal~ dapet endorse banyak duit, banyak followers~. Terus dapet sugar daddy~~ Ehe." Sambungnya dengan mata tertutup dan pipi dielus.

(Nama) bersweat-drop mendengar impiannya Upi.

'Ah jadi dia ini tipe yang suka bermales-malesan ya. Tapi kalau aing jadi dia, aing juga akan lakukan benda yang sama dia lakukan. Terlalu males sampe nggak sanggup membuat perkerjaan lain untuk mencari uang.'

(Nama) kembali mencoret bukunya sesudah berkata-kata dibatinnya lalu terdengar tawaan sindiran seorang laki-laki.

"Hahaha." Tawa Sho gak ikhlas.

Upi yang merasa dihina langsung memegang baju Sho lalu menggoyangkan tubuhnya. Sho pula hanya julurkan lidahnya dan menunjuk jari tengah.

"OI! LU KETAWA?! MAKSUD LU APA NGETAWAIN GUA?"

BWEE

"INI PENGHINAAN! LU GA SEHARUSNYA NGETAWAIN IMPIAN ORANG." Kata Upi terus-terusan. (Nama) dan Amu hanya melihat pertengkaran mereka dengan memakan popcorn milk Amu. Gak lupa juga memberi makan pokko iaitu tupai peliharaan (Nama).

"COBA SINI KASIH TAU GUA IMPIAN LU APA?! BIAR BISA GUA TAWAIN." Kata Upi lagi dengan amarahnya yang masih belum mereda.

"Impianku? Gak ada. Aku gak punya Impian." Jawaban Sho ditantang oleh Amu dan Upi yang berkata...

"BOHONG! MANA ADA ORANG YANG GAK PUNYA IMPIAN."

(Nama) yang menyetujui hal itu menganggukkan kepalanya. Iya sih, setiap manusia itu pasti punya meskipun satu saja impian.

"HAH BILANG AJA MALU! IMPIANKU LEBIH KEREN KAN!!!" Kata-kata Upi itu berhasil membuat mertabatnya Sho sedikit tercoreng.

"Impianku adalah...... tidak mati sendirian, aku akan menjadi pilot atau masinis dan kalian berdua akan kuseret di kursi VIP, jadi kalian akan meledak bersamaku." Ucap Sho berhasil bikin Amu, Upi dan (Nama) berpelukan lalu merinding bersama.

"Canda." Katanya lagi.

"Jadi impianmu itu pilot? Bagus deh! Kalau pesawat terbang itu tiba-tiba rusak. Kamu gak mati sendirian." Dukung (Nama).

Kembarannya Kiki [Wee! x reader]★彡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang