Part 1

6 0 0
                                    

Note : Kisah ini hanyalah fiksi/tidak nyata
Jika ada kesamaan nama, tokoh,tempat,kejadian, mohon di maklumi,
Terimakasih.

Alkisah .....
Di suatu hari ( Tahun 2021), itulah hari pertama saya masuk sekolah (SMA), saya itu tipikal orang yang pendiam, kurang bergaul, tidak suka keramaian, tidak mudah untuk berteman dengan orang yang baru saya kenal/temui.

Singkat cerita, saya cuman kenal 3 orang dalam kelas saya itu, dan itu tidak terlalu akrab juga.
Saya cuman akrab 1 sampai 2 orang saja dalam kelas tersebut, karna di dalam kelas itu terdapat circle-circle ga jelas yang isi nya penuh dengan orang orang yang sok paling wah, paling iye, paling nomor satu, pokoknya sok sok an lah orangnya.

Nah...nah...nah...
Pada pagi hari, itu cirle di panggil ke ruang BK, karena mereka cabut sekelas ( hanya 9 dari 35 orang tersebut yang tidak ikut dengan rencana mereka).
Mereka di interogasi di ruang BK sekitar 3 jam pelajaran.
Setelah mereka keluar dari BK, mereka di suruh untuk membuat surat perjanjian di atas Matrai 10.000 yang di tanda tangani oleh wali kelas, ketua kejuan, dan Waka kesiswaan.
Setelah mereka selesai membuat surat perjanjian tersebut, mereka ajukan lah kepada guru BK tadi, dan surat itu di tolak, karna surat yang mereka buat salah. Dan di ulangnya lah membuat surat perjanjian tersebut.

Dan waktu mereka meminta tanda tangan ketua kejuan, guru tersebut tidak ingin memberikan tanda tangan nya, maka semakin sulitlah mereka untuk menyelesaikan surat tersebut, karna jika surat itu tidak selesai, mereka tidak boleh mengikuti pembelajaran.
Panik gak? Panik gak ? Panik lah masa gak HAHAHHA
Dan akhirnya kasus itu selesai dan mereka diperbolehkan untuk mengikuti proses belajar mengajar lagi.

Sekian dulu cerita nya
Tunggu nexxxxxttttttttssss cerita nya ya ges ya

TUNGGU PART KE-2 YGY

NEX UPDATE => ------;;--;;-------------------;;--------------------------------------------------------

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 14, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

High School NotesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang