Bab 5 aku yang sebenarnya
Tiga jam sebelum jam 8 pagi-waktu dia seharusnya bertemu Tsunade dan Jiraiya-Naruto sudah bangun. Dia telah tidur dengan nyaman di tempat tidur orang tuanya. Ya, dia telah memutuskan untuk menggunakan kamar orang tuanya sebagai miliknya. Rumah itu miliknya sekarang, tidak ada gunanya melestarikan ruangan untuk penggunaan lain. Dia juga bisa menikmati kenyamanan tempat tidur yang digunakan orang tuanya. Akhirnya tidur di tempat tidur telah menghasilkan tidur nyenyak. Tapi dia telah memasang alarm untuk bangun lebih awal sehingga dia bisa mulai mengerjakan hal-hal lain.
Kemarin kloningannya sudah selesai membersihkan rumah. Untungnya, hanya beberapa furnitur yang perlu diganti sesuai dengan keinginannya. Secara keseluruhan, rumah itu dibersihkan dan tampak seperti telah memberikan perlindungan kepada seseorang untuk beberapa waktu. Klonnya tidak terburu-buru saat membersihkan. Mereka melakukannya perlahan dan memastikan tidak ada kotoran yang tertinggal. Hari ini dia akan menyuruh mereka membersihkannya di luar rumah. Taman itu berantakan; ternyata siapapun yang menjaga rumah saat Sandaime masih hidup tidak repot-repot menjaganya. Naruto selalu menyukai bunga. Dia telah merencanakan untuk pergi membeli beberapa setelah bertemu dengan Tsunade.
Tapi pertama-tama, ''Tajuu Kage Bunshin no Jutsu.''
Awan asap melahirkan sepuluh klon Naruto. Naruto melambai pada mereka untuk melanjutkan tugas mereka. Mereka sudah tahu tugas apa yang harus mereka lakukan. Tanpa keluhan, para klon pertama-tama pergi ke ruang bawah tanah untuk mendapatkan peralatan yang dibutuhkan untuk merawat taman.
Naruto pergi ke dapur. Dia mulai merebus air. Dia menunggu dengan tenang di dapur sampai air mendidih. Setelah akhirnya mendidih, Naruto membuat secangkir teh hitam untuk dirinya sendiri. Meskipun dia tidak menikmati teh sebanyak Itachi, itu masih menyegarkan di pagi hari. Mungkin di pagi hari adalah satu-satunya waktu dia akan mengatakan bahwa dia menikmati minum teh. Berbicara tentang Itachi. Dia sudah merindukan kehadiran pria yang tabah. Percakapan cerdas yang biasa mereka lakukan dan latihan yang sering mereka lakukan, dia kehilangan semua itu. Lucunya, baru empat hari berlalu sejak dia meninggalkan tempat persembunyian klan Uchiha. Sekarang adalah hari kedua sejak dia kembali ke Konoha.
Naruto membawa cangkir tehnya ke ruang kerja. Dia meletakkan cangkir di atas meja dan melanjutkan untuk mengambil gulungan dari rak. Dia kembali ke mejanya dan duduk di belakangnya di kursi dan mulai membaca gulungan itu sambil menyeruput tehnya.
Ibunya juga akrab dengan anjing laut. Segelnya unik hanya untuk anggota klan Uzumaki. Ketika dia datang ke Konoha dari Uzushiogakure, dia datang dengan begitu banyak gulungan dari ibunya dan memiliki pengetahuan tertentu tentang segel. Ayahnya dapat mengambil manfaat dari gulungannya. Mungkin jika bukan karena ibunya, ayahnya tidak akan pernah terkenal karena kepiawaiannya dalam fuinjutsu. Klan Uzumaki memang cerdik dan kreatif dalam berkarya. Naruto hanya bisa bertanya-tanya apa yang bisa dilakukan klan dengan segel jika Desa Besar tidak memusnahkan mereka karena kreativitas mereka.
Yah selalu ada harga untuk kekuasaan. Sayang sekali bahwa Uzumaki membayar harga yang mahal, sementara mereka adalah negara yang damai dan terpencil di pulau kecil mereka sendiri. Mereka menjauhkan diri dari pertempuran bila perlu.
Naruto mengambil cangkirnya dan mengintip ke dalamnya. Tidak ada yang tersisa. Dia telah meminum semua teh tanpa menyadarinya. Dan dia terus mengatakan bahwa dia bukan orang yang menikmati teh. Sambil mendesah, Naruto meletakkan cangkir di atas meja dan melanjutkan membaca gulungan itu.