Penafian: Saya bukan pemilik Naruto.
Bab Tiga: Ikatan Terbentuk
Beberapa hari berlalu, sepertinya waktu mengalir lebih cepat dari biasanya seolah-olah terburu-buru untuk sesuatu. Naruto telah bolak-balik dengan pikirannya. Beberapa malam tanpa tidur karena pikirannya menolak apa yang telah diberitahukan kepadanya.
Seperti semua hal lain dalam hidup, malam tanpa tidur berlalu dan dia kembali tidur nyenyak di malam hari. Pikirannya mampu menampung pengetahuan baru yang telah dipelajarinya. Terlepas dari seberapa menyakitkan dan seberapa besar kemarahannya, dia menerimanya. Menyimpan dendam tidak pernah menjadi kekuatannya. Tetap saja, meskipun dia tidak bisa menahan kebencian terhadap orang-orang yang menganiaya dia sepenuhnya, itu tidak berarti dia senang dengan tindakan mereka, dia jauh dari itu dalam semua kejujuran. Namun demikian, baginya untuk melanjutkan hidupnya, dia tidak bisa berpegang pada masa lalu. Hal-hal telah dilakukan, pilihan di mana dibuat yang memengaruhinya, dia telah hidup sejauh ini dengan pilihan-pilihan itu dan dia akan terus hidup bersamanya. Bahkan sekarang setelah dia menyadari betapa dalam rahasia yang tersembunyi darinya, dia tidak bisa membiarkan hal itu menghentikannya untuk hidup.
Dia telah mengalami begitu banyak dalam kehidupan mudanya untuk dihentikan oleh sesuatu sebagai orang tua yang terungkap. Ayahnya sudah mati, Sandaime sudah mati, hanya orang gila di dalam kepalanya yang bisa menyimpan dendam terhadap orang mati. Bukan berarti dia benar-benar bisa membenci ayahnya meskipun dia masih hidup. Membencinya melampaui dirinya. Orang-orang yang menyimpan dendam terhadap orang mati adalah orang-orang yang berlarian mengutuk kuburan orang mati seolah-olah tulang-tulang busuk dapat mendengarnya. Bagaimanapun, dia tidak harus menyukai pilihan mereka karena mereka sudah mati. Dia hanya harus menerimanya karena tidak ada yang bisa dia lakukan untuk mengubah apa yang telah terjadi. Apa yang telah terjadi terjadi. Dia hanya harus mencari jalan untuk hidup dengan beban yang dia tanggung sendiri. Ayahnya meninggalkan beban untuk dia pikul, dan dia akan memikulnya. Dia tidak bisa membuangnya pada seseorang.
Uzumaki Naruto atau lebih tepatnya Namikaze Naruto menatap gambar seorang wanita berambut merah dengan mata biru. Wajahnya dibentuk sebagai miliknya. Meskipun dia memegang gambar itu di tangannya, gambar itu sendiri sudah terpampang di benaknya. Dia mengaguminya, meskipun dia tidak akan pernah mendengar suaranya selama dia hidup di dunia ini. Dia adalah ibunya, seorang wanita yang membawa Kyuubi di dalam perutnya seperti yang dia lakukan sekarang.
Kushina Uzumaki
Naruto menghela nafas dan meletakkan gambar di sampingnya. Meskipun itu hanya kenangan, sesuatu dari masa lalu, itu masih memiliki nilai besar di dalam hatinya. Tidak ada yang lebih berharga dari citra ibunya. Dia tidak perlu melihat wajah Yondaime, ayahnya di foto. Yang harus dia lakukan hanyalah melihat ke cermin dan dia akan melihat chibi Minato. Jiraiya selalu mengatakan bahwa dia mengingatkannya pada mantan muridnya. Bahkan dia tidak bisa meragukan kemiripan luar biasa yang dia miliki dengan ayahnya.
Dia telah melakukan semua staf yang dibawa Itachi untuknya. Ada gambar ibu dan ayahnya, catatan dalam fuinjutsu dan formula Teknik Dewa Petir Terbang dan beberapa catatan dalam menyelesaikan Rasengan.
Dengan desahan lain keluar dari bibirnya, Naruto bangkit dari tempat tidur perlahan dan berjalan ke dapur. Baru saja lewat tengah hari, selama ini Itachi pasti sedang minum tehnya. Setiap hari pada waktu yang ditentukan, Itachi selalu minum tehnya. Naruto tidak kecewa ketika dia berjalan ke dapur dan melihat sang Uchiha tersebut.
Itachi mengalihkan pandangannya dari cairan hitam panas di dalam cangkir ke wujud Naruto. Dia membiarkan si pirang melakukan pemikirannya sendiri dan sampai pada kesimpulannya sendiri. Dia merasa perlu bagi Naruto untuk berpikir sendiri dan membuat pilihannya sendiri alih-alih memanipulasinya untuk memikirkan apa yang dia ingin dia pikirkan. Itu tidak akan membantu siapa pun jika dia melakukan sesuatu seperti itu. Dia telah memanipulasi Sasuke untuk membencinya sementara dia berambisi untuk membunuhnya...dan dimana Sasuke sekarang?