𝟏

305 30 2
                                    

Hai, sesuai yang aku bilang di halaman sebelumnya,aku first time bikin cerita WP and maaf kalau masih banyak kekurangan ya.

Typo warning ya kaka

Oke Happy reading !









Jaehyuk, laki laki paling tua di circle mereka berempat.

Jaehyuk, Asahi, Haruto, Jeongwoo.

Mereka hanya beda bulan dengan tahun kelahiran yang sama.

Mereka sudah bersahabat dari duduk dibangku SMA, sampai sekarang mereka sudah kuliah dan satu kampus.

Siang hari di Kosan mereka, mereka sedang main PS dikamar Asahi. Hubungan persahabatan mereka sangat baik dan tidak ada masalah sama sekali di antara pertemanan mereka.

"Sa, gue mau toilet dong" Ujar Jaehyuk sembari meletakan ps di lantai.

"Hm, yaudah nnti gue yang gantiin posisi lo di game nya deh" Balas Asahi dan mengambil ps milik Jaehyuk.

"Okey, jangan sampe kalah awas aja lo" Ucap Jaehyuk.

"Iye yaelah panik amat, lagian di tim kita ada Jeongwoo sama Haruto.

Jaehyuk hanya membalas deheman lalu ngibrit ke kamar mandi.

"ANJIR WOO JAGA SITU NJING JANGAN KEMANA MANA!" Tiba tiba Haruto berteriak sehingga membuat mereka kaget termasuk Jaehyuk yang sedang di kamar mandi.

"YAELAH MAAF NJIR INI TANGAN GUE MELESET, LICIN ANJIR MEGANG GORENGAN" Balas Jeongwoo dengan berteriak juga yang membuat Jaehyuk kaget untuk kedua kalinya.

"Woi anjir lo pada gausah tereak tereak bisa?" Ujar Asahi sedikit emosi.

"Yamaap" Jawab Jeongwoo dan Haruto dengan muka melas.

"Yaahah cuma di bentak Asahi dikit ae melas lo pada kek ga dikasi duit sama mak" Ucap Jaehyuk sambil meledek yang baru saja keluar dari kamar mandi.

"Apaan si lo Jae, liat noh jadi kalah gara gara lo." balas Haruto dengan kesal.

"ANJIR? KOK KALAH SIH, MAINNYA YANG BENER DONG NJIIRRR. USAHA GUE SIA SIA" Jaehyuk kecewa, dia sudah berharap untuk menang hilang.

Lalu Asahi menabok pundak nya kencang sehingga Jaehyuk meringis kesakitan "lo juga, tereak tereak mulu anjir kaget gue" Ujar Asahi dengan nada sedikit tinggi.

"Y - ya maaf sa, gue ga sengaja.. replek tadi shock ahahaha" Jaehyuk memasang muka melas nya itu.

"Yeu bang Jaehyuk melas ahahha" Jeongwoo membalas ledekan sesuai tadi yang Jaehyuk ledek ke dia dan Haruto.

"Apasi lo? mau gue tabok?" Jaehyuk membalas dengan kesal.

"Heh, udah udah lo pada ribut mulu. Mending ke pantai deket kosan mau ga?" tawar Asahi ke mereka.

"Ayo lah, gue mau represink hbs kalah ini" Haruto bersemangat saat mendengar tawaran Asahi.

Mereka semua di pantai hingga langit mulai gelap, entah mereka bermain apa untuk menghibur diri mereka tetapi tak apa asalkan mereka bahagia.

"Jae, Ruto, Uwo pulang yu udh mulai gelap" Ujar Asahi sembari melihat langit yang matahari nya sudah ingin tenggelam.

"Nanti dulu Sa, gada niatan buat liat sunset apa? " Balas Haruto dengan tawaranya.

"Hm, yaudah gue ikut deh"

Lalu mereka melihat sunset dengan mata yang indah. Mereka sangat bersyukur bisa di pertemukan untuk berteman. Bahkan bersahabat yang sekarang mereka sudah saling menganggap satu sama lain sebagai bagian dari keluarga.

Sadness At The End || 0104 Treasure [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang