Setelah diminta dari Naruto, Hokage menugaskan Tim Tujuh misi pertama mereka di luar Konoha. Misi mereka: Mengawal rumah pembangun jembatan. Tujuan mereka: Negeri Ombak. Tapi misi tidak berjalan sesuai rencana.
"Apakah menurutmu mereka akan menikah?" Naruto berbisik pada Sasuke.
Mereka berdua mengintip dari sudut rumah mereka, memperhatikan Itachi dan Izumi. Pasangan itu duduk di engawa dengan kaki menjuntai di tepi. Mereka telah berbicara selama berjam-jam, tetapi Sasuke dan Naruto tidak dapat mendengar apa yang mereka katakan. Izumi terlihat khawatir.
"Aku tidak tahu," Sasuke balas berbisik, mengangkat bahu. "Hei, menurutmu ada yang salah dengan Itachi? Dia melakukan lebih sedikit misi sejak kita membuat Genin."
"Aku menyukainya," jawab Naruto, "Kami jarang bertemu dengannya sebelumnya."
Sasuke seharusnya tidak bertanya. Tentu saja Naruto tidak menyadarinya. Itachi tampak lelah akhir-akhir ini. Bahkan saat ini, dia sedikit bersandar pada Izumi, yang menurut Naruto adalah 'gerakan romantis', tapi Sasuke tidak terlalu yakin. Sepertinya Itachi sedang sakit.
Dia sudah bertanya pada ibunya tentang hal itu, tapi dia mengabaikan pertanyaan itu. Sasuke mulai bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang dia dan Naruto tidak ketahui.
Bukan hanya itu, tetapi Izumi telah selesai setiap kali dia bebas tanpa gagal. Jika dia tidak memiliki misi, dia ada di rumah mereka. Dia, Itachi, dan Shisui selalu menghabiskan banyak waktu luang mereka bersama-sama, tapi Sasuke berpikir itu menjadi sedikit tidak biasa seberapa sering dia pergi sekarang.
Di sisi lain, Shisui masih menjalankan misi Anbu. Itu berarti tim Itachi masih meninggalkan desa, dan mereka pergi tanpa kapten mereka.
Sebaliknya, Sasuke dan Naruto memiliki sedikit waktu luang sekarang karena mereka adalah Shinobi. Mereka bekerja di peringkat D sepanjang hari, setiap hari. Sasuke selalu ingin pergi misi, tapi sekarang dia bisa, dia hanya ingin di rumah dengan kakak laki-lakinya.
"Ne, sebaiknya kita pergi, ttebayo ," kata Naruto. "Kita punya misi. Kita seharusnya tidak membuat Sakura-chan dan Kakashi-sensei menunggu."
Dengan pandangan khawatir terakhir pada Itachi, Sasuke setuju, dan mereka masuk ke dalam untuk memakai perlengkapan misi mereka. Dia memeriksa kembali sarung dan kantongnya sebelum menuju pintu.
Saat dia keluar dari kamarnya, dia mendengar suara-suara yang meninggi dari dapur. Dia mengikuti suara itu ke ruang tamu, di mana dia menemukan Naruto berdiri di samping pintu dapur. Dia sudah siap untuk pergi dengan perlengkapan misinya.
Naruto memperhatikan Sasuke dan melambai padanya dengan jari menempel di bibirnya. Sasuke diam-diam melintasi ruangan dan berdiri di samping kakaknya. Dia mengenali suara itu sebagai Itachi dan ayahnya.
"-Pahami bahwa kalian sudah berteman lama," ayahnya berkata, "Kamu menjadi terlalu ramah akhir-akhir ini. Ingat kamu adalah pewaris Uchiha, dan suatu hari kamu akan memimpin seluruh klan."
"Aku tidak sedang membicarakan ini denganmu," bentak Itachi. "Siapa orang tua Izumi tidak relevan dengan hubunganku dengannya. Lagipula aku tidak ingat menanyakan pendapatmu."
Ayahnya mulai mengatakan sesuatu, tapi Sasuke mendengar pintu dibanting menutup, menandakan bahwa Itachi telah pergi. Sasuke dan Naruto terdiam di tempat selama beberapa saat, terdiam.
Sasuke menyentakkan kepalanya ke pintu depan setelah beberapa saat, memberi tahu Naruto bahwa mereka harus pergi. Naruto mengangguk, dan mereka memesannya di luar dan di seberang desa untuk bertemu Sakura dan Kakashi. Kakashi terlambat seperti biasanya, tetapi mereka telah belajar untuk mengharapkan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Kehidupan Baru Naruto
Fiksi PenggemarUpdate Di Usahakan Setiap Hari "Terima kasih telah mengizinkan saya menjadi ibumu, dan karena telah mengizinkan Minato menjadi ayahmu. Terima kasih telah menjadi anak kami. Terima kasih... Terima kasih !" Kushina menangis terisak , "Tapi kau belum b...