===> Holla! Selamat datang di IDOLiSH7 •°• Ainana Indonesia •°•!
••==[Salam hangat untuk semua orang. Selamat bergabung di IIF writer community! Bagi yang belum bergabung dan berniat bergabung, bisa DM, ya!]==••
|| ~ Stealth ~ ||
By Mahika: MahikaAdhinata
|| ~ ° Disclaimer °~ ||
• IDOLiSH7 karakter milik Bandai Namco entertainment
• IDOLiSH7 visual milik Arina Tanemura
• stealth by Mahika|| ~ Happy reading!~ ||
Siluman. Terdengar familiar, bukan?
Apa sebenarnya siluman itu?
Siluman. Sebutan bagi makhluk yang tidak dapat dilihat maupun disentuh oleh manusia biasa. Mereka ada diseluruh tempat, terutama tempat-tempat yang jarang dijamah oleh manusia. Gunung, lembah, lautan, daratan, hutan, perkembangan, bahkan bangunan yang sudah ditinggal. Bisa saja ada siluman disana, mendiami tempat tanpa ada manusia yang tau.
Bahkan, tak jarang bagi siluman untuk menyamar dan berada semakin dekat dengan menusia. Contohnya adalah menyamar menjadi benda. Itu dilakukan agar siluman dapat bertahan hidup. Namun bukan hanya menjadi benda...
Tapi bisa juga...
Menumpang di tubuh manusia, atau singkatnya, merasuki manusia yang memiliki emosi yang buruk. Dengan perlahan namun pasti, menyerap kehidupan inti dari manusia yang menjadi inangnya. Perlahan-lahan memengaruhi emosi dalam manusia, menjadi semakin buruk... Semakin dan semakin buruk. Lantas apa yang didapat?
Kematian.
Manusia akan terus terjerumus dalam emosi yang tidak stabil hingga jatuh dalam keterpurukan dan hilanglah jiwa mereka.
Dewa menyaksikannya kejatuhan manusia. Satu-persatu manusia yang mereka ciptakan jatuh dalam jurang keputusasaan akibat siluman. Tindakan siluman dianggap sudah kelewat hingga secara terpaksa mereka mengambil tindakan. Berbaur dengan manusia untuk menumpas siluman yang dengan sengaja melahap jiwa-jiwa manusia dengan shinki zwbagai pelayan dan senjata suci mereka.
Cuplikan
"Memang benar kau sudah mati. Namun kau memiliki keinginan untuk hidup. Karena itu aku akan memberikan sebuah kesempatan. Jadilah pelayan dewa dan teruslah mengabdi padaku!"
.
"Aku akan mengikutimu. Kau sudah memberikanku nama. Maka akan kujaga dan kuberikan seluruh jiwa ragaku untuk dewaku."
.
"Kenapa... KENAPA KAU MENYEMBUNYIKAN INI DARIKU?! APA KAU MEMBERIKAN NA HANYA UNTUK SEKEDAR KOLEKSI?! JIKA BEGITU! BIARKAN AKU SENDIRI DI TEMPAT ITU SEJAK AWAL!"
.
"Apapun yang terjadi, fakta bahwa kalian keluargaku tidak akan berubah. Akulah yang memberi kalian nama maka aku yang akan bertanggung-jawab hingga akhir!"
.
"Siapapun yang menyakitinya akan berurusan denganku."
.
"Apa kau bisa melawanku dengan kekuatan selemah itu? Wajah Dewa perang, Bishamon-sama!"
.
"Ti... TIDAK! PANGGIL KAMI, TENN!!"
.
"Maaf... Tidak ada cara menyelamatkannya lagi. Satu-satunya cara adalah menunggu reinkarnasi. Saat itu tiba, kau akan menggantikanku menjadi pembimbingnya."
.
"Apa... Aku layak? Apa aku layak menjadi sayap dan senjatamu, Bishamon-sama...?"
•• To Be Continued ••
[E/N: yok cek yok! Langsung aja klik nama akunnya!]
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOLiSH7 •°• Ainana Indonesia •°•
Fanfiction[Tanpa sinopsis] Welcome to IDOLiSH7 •°• Ainana Indonesia •°•! Yang belum follow ayo follow! Ada banyak hal disini, lho. ^ Disclaimer ^ IDOLiSH7 : Bandai Namco entertainment IDOLiSH7: Arina Tanemura Story: [tertera disetiap bagian]