===> Holla! Selamat datang di IDOLiSH7 •°• Ainana Indonesia •°•!
••==[Salam hangat untuk semua orang. Selamat bergabung di IIF writer community! Bagi yang belum bergabung dan berniat bergabung, bisa DM, ya!]==••
|| ~ Ambiguous Hope ~ ||
By Zianne : Eiralia_Zianne
|| ~ ° Disclaimer °~ ||
• IDOLiSH7 karakter milik Bandai Namco entertainment
• IDOLiSH7 visual milik Arina Tanemura
• Ambiguous Hope milik Zianne|| ~ Happy reading!~ ||
Tahun 2017, terjadi penyebaran virus yang sangat mengerikan, tepatnya di Jepang. Virus itu dapat menyerang kesadaran inangnya. Saat itu, ada beberapa organisasi yang berjalan untuk melindungi manusia yang tersisa. Salah satu Agent di antara organisasi tersebut, Agent B2. Yang beranggotakan tiga pemuda yang telah di latih untuk menjadi seorang profesional.
Semua bermula ketika sebuah truk tangki gas yang tiba tiba mengeluarkan gas asing dari dalam tangki. Truk asing itu di temukan di daerah kota Shibuya. Gas yang telah keluar seketika menyebar menyatu dengan udara. Barang siapa yang menghirup gas itu, ia akan berubah menjadi mahluk mati berjalan, yang tak lain adalah mayat hidup, yang kita kenal sebagai Zombie.
Kini, hampir 95% penduduk di kota Shibuya telah terinfeksi virus yang di duga berasal dari sebuah gas yang keluar dari sebuah truk tangki misterius itu. Para manusia saling menggigit dan menerkam satu sama lain. Terjadilah bencana besar yang membuat pemerintah Jepang pun kebingungan dan panik untuk mengatasi nya, walau para Agent dari beberapa organisasi telah berjuang untuk mencari tahu sebab dan seluk beluk virus itu muncul.
Cuplikan
"Lapor, Kapten! Gedung laboratorium di Tokyo telah hancur. Penyebabnya, ledakan."
.
"Segera evakuasi penduduk sekitar!"
.
"Jadi, selama ini, kau yang membuat keadaan kota penuh dengan zombie?!"
.
"Apa yang kau lakukan?! Membunuh rekanmu sendiri?!"
.
"HENTIKAN! APA KAU GILA, TENN?!"
.
"Siapa temanmu?! Siapa rekanmu?! Kau menganggap kami... Kau menganggap kami apa?!"
.
"Kau adalah... Monster."
.
"Selamat tinggal."
•• The End ••
[E/N: penasaran? Iya ga? Muehehe-! Ayo mampi ke akunnya!]
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOLiSH7 •°• Ainana Indonesia •°•
Fanfiction[Tanpa sinopsis] Welcome to IDOLiSH7 •°• Ainana Indonesia •°•! Yang belum follow ayo follow! Ada banyak hal disini, lho. ^ Disclaimer ^ IDOLiSH7 : Bandai Namco entertainment IDOLiSH7: Arina Tanemura Story: [tertera disetiap bagian]