1. Naughty

39 5 5
                                    

Aku merasa hancur, kacau, aku butuh kau di dekatku
"JK"
________________________

Jangn lupa vote komen dan follow ya👋🐰👍
Selamat membaca

Suasana malam penuh dengan dentuman musik yang keras memenuhi ruangan yang penuh dengan kelap kelip lampu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Suasana malam penuh dengan dentuman musik yang keras memenuhi ruangan yang penuh dengan kelap kelip lampu. Suasana club malam yang ramai di penuhi pengunjung dengan berjoget ria.

Seorang pria tampan berwibawa mengunakan jas duduk dengan segelas wine di meja, dan di temani seorang wanita muda, tanpaknya wanita itu seorang siswa yang duduk di bangku sekolah menengah.

Pasti binggung kenapa siswi sekolah menengah bisa masuk club, kim mo ra memiliki akses banyak, dia memiliki teman yang luas, oleh sebab itu dia bisa saja masuk ke club.

Dan dia juga anak tiri dari konglomerat kaya di korsel, berasal dari keluarga bermarga Kim, salah satu konglomerat besar di korea selatan.

"Yakk oppa, bisakah kita pulang sekarang juga! Teriak wanita bersurai coklat dengan pakaian terbuka itu.

Pria yang ada di depan dia kini tengah mabuk, wanita itu kahwatir jika prianya itu akan semakin banyak minum.

"Oppa ayo aku mohon, besok aku sekolah, dan ada ujian. Renggek wanita itu, walaupun jungkook sedang mabuk tapi dia masih bisa mengontrol dan masih dalam keadaan sadar

"Kajja, besok aku juga ada pertemuan. Ucapnya sambil menarik tangan gadisnya.

Setibanya jungkook di parkiran mobil apartemen, raut wajah gadisnya berubah kesal dengan perlaku jungkook. "Kenapa ke apartemen ku?. Ucap kim mo ra dengan muka kesal.

"Bukan kah kau dari tadi merengek minta pulang? Jungkook tak mengerti kenapa kekasihnya begitu cerewet malam ini.

"Aku memang minta pulang, tapi aku ingin bersama oppa. Ujar mo ra dengan tatapan gemes ke jungkook

"Jadi kau ingin aku membawamu ke apartemen ku, atau mengajakku menginap?" Goda jungkook saat melihat muka kekasihnya memerah.

"Ak-u a-k". Tak sempat mo ra mengucap, jungkook langsung menempelkan bibirnya ke bibir mo ra, mencium bibir mo ra dengan lumatan lembut.

Dan mata mo ra membuka melihat mata jungkook tertutup rapat, melihat wajah tampan kekasih kesayangannya itu.

mata mo ra menutup perlahan, sembari membalas lumatan yang jungkook beri, tangan jungkook memeluk pinggang mo ra erat.

Jungkook pun perlahan melepaskan bibir sembari mengambil nafas."Aku mencintaimu baby" dengan tatap jungkook membuat  hati mo ra berdekup kencang.

Bad Love (Bad Boy) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang