Andai ada tombol amnesia di memoriku, aku ingin amnesia sekarang
"JK"
___________________Anyyong bantu vote ya😭😭👋
2 tahun yang lalu....
Sepasang kekasih yang saling berhadapan, saling menatap, di depan api unggun yang menyalah di sebuah apartemen.
"Tak terasa hubungan kita sudah berjalan 8 tahun ra" ucap jungkook sambil membelai rambut coklat panjang terurai itu.
"Kau ingin hadiah apa untuk anniversary kita yang ke 8". Tanya kim ae ra kepada kekasihnya.
"Ada sebuah hadiah yang aku mau, aku ingin mengatakannya tapi aku takut kau marah". Jungkook menatap wajah gadis yang amat dia cintai.
"Katakan saja, aku akan berusaha mengabulkan keinginan bayi kookie ku ini". Ucap ae ra sambil mencubit pipi jungkook.
Jungkook kerap memangil ae ra dengan ra, karena bagi dia sendirilah yang memangil itu, sebagian orang memangil ae ra dengan pangilan lengkap.
"Ra, kita sudah lama pacaran, raa, mianhae aku telah lancang". Tanpa berpikir panjang jungkook langsung menempelkan bibirnya ke bibir ae ra, memberikan sensasi lumatan lembut.
Ae ra tekejut dengan aksi yang jungkook lakukan, ini pertama kalinya ae ra berciuman, dan begitu pula sebaliknya dengan jungkook juga pertama kali berciuman.
Jungkook melepaskan bibirnya dan kemudiaan mengusap bibir kekasihnya dengan ibu jarinya tangannya.
"Mianhe, jinjja mianhe." Jungkook menunduk.
"JK" panggil ae ra dengan nada lembut sambil tersenyum, dan meletakan tanggan di pipi jungkook. Ae ra sendirilah yang memangil jungkook dengan sebutan JK, dan pangilan kookie itu dari kedua orang tua jungkook.
"Euum" jungkook binggung melihat tatapan ae ra penuh dengan senyuman.
"Kau suka? Kau tak marah padaku? Tanya jungkook.
Ae ra menganggu tersenyum manis, bibir yang seksi itu tertarik ke atas menampakan cantiknya yang luar biasa, membuat jantung jungkook berdegup kencang.
"Terus hadiah untukku mana?". Tanya ae ra sambil memberi aegyo, jungkook terkekeh melihat Ae ra mengemaskan.
Jungkook mengajak ae ra masuk ke kamarnya sambil menutup mata ae ra.
"Kalau aku sudah bilang buka baru kau boleh membuka matamu." Titah jungkook.
Jungkook mengarahkan ae ra duduk di atas ranjang yang king size, dengan mata ae ra masih tertutup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Love (Bad Boy)
FanfictionSifat buruk yang di miliki jeon jungkook sulit untuk hilang bad, liar yang ada di tubuhnya mengalir dua pilihan yang sulit untuk dia pilih Hanya satu wanita yang bisa merubah kehidupan jungkook menjadikan pria egois akan kebutuhan psikologi