SZ keluar dari kamarnya dengan menenteng tas hitam miliknya.
Ia pamit kepada ayah dan ibunya
Karna hari ini ia akan menghadiri acara yang di adakan oleh suatu organisasi.Ia mengendarai motornya dengan tenang.tak lupa dengan headset di kedua telinganya sembari mendengar lagu kesukaannya.
Satu jam berlalu akhirnya SZ sampai di acara tersebut,ia turun dari motornya dan merapikan penampilannya,merasa sudah rapih ia masuk ke gedung tempat acara tersebut di adakan.SZ melihat sekeliling dan di sana ratusan kursi sudah di tata dengan rapi.setengah dari kursi itu sudah di tempati oleh peserta dari acara tersebut.ia kemudian berjalan ke kiri dan menarik kursi di sudut belakang kemudian mendudukinya,lalu membuka tas nya dan mengeluarkan hp nya,ia bertukar pesan dengan seseorang dan lima menit kemudian seseorang datang dan menghampirinya.
Ia melambai kepada SZ dan SZ membalas nya.Haii..."ucap orang itu
Hai juga Ra.."balas SZ
Sesorang itu adalah Clara,teman SZ yang menjadi peserta dari acara itu juga.
Apa acaranya belum di mulai?"tanya Clara
Sepertinya belum,aku juga tidak tau pasti karna aku baru datang."jawab SZ
Ohhh..."jawab Clara
Lima belas menit berlalu,seseorang pria dengan kemeja putih berbalut jas hitam berjalan menuju panggung,ia mengambil mikrofon dan mulai berbicara
"Selamat pagi semuanya,perkenalkan saya Mike pembawa acara kita hari ini,sebelumya kami dari panitia meminta maaf karna acara masih belum bisa kita mulai berhubung tamu penting kita belum sampai dan saat ini sedang dalam perjalanan menuju tempat ini.untuk itu kami meminta maaf sekali lagi dan memohon agar kita yang sudah hadir saat ini dapat bersabar"ucap Maikel si pembawa acara.
Apa orang itu sangat penting,jika iya kenapa bisa tidak tepat waktu seperti ini!"keluh Clara
Mungkin dia sedang memiliki urusan mendadak hingga terlambat untuk kesini."jawab SZ
Huummm...."dehem Clara