1 - Kisah Awal

1.5K 136 0
                                    

Sebuah kisah terukir dalam sejarah yang baru saja terkuak. Dalam buku tertulis, seorang wanita pernah memimpin kerajaan iblis dengan sangat kejam dan berhasil membuat iblis memimpin dunia ke dalam kejahatan selama beberapa ratus tahun. Kejahatannya bahkan di takuti oleh para pria dan tidak ada yang berani menentang kekuasaannya saat itu. Perkataannya bersifat mutlak dan tidak dapat dibantahkan.

Mati hanyalah pilihan bagi yang membantah perintahnya. Kisah ini dimulai dari beberapa juta tahun lalu dan dunia manusia yang masih berbentuk kerajaan. Belum adanya presiden dan teknologi masih belum ditemukan. Semua masih bentuk kerajaan dan sangat takut akan raja.

"BUNUH!" Perintah Arhea Morana yang duduk di tahtanya dan dipenuhi dengan tengkorak yang membaluti kursinya.

Srettt...

Para bawahannya lansung melaksanakan tugasnya dan menyayat leher manusia itu. Sedangkan manusia yang ada di sebelahnya menatap dengan penuh gemetar dan ketakutan.

Ckk...

Decak sang ratu yang kesal melihat bawahannya membunuh tanpa rasa sakit. "Aku akan mengajarimu cara membunuh dengan penuh kekejaman dan membuatmu ditakuti oleh musuhmu."

Arhea berjalan mendekat kearah manusia dengan rantai yang masih mengikaymt leher, tangan dan kedua kakinya. Ia mengambil pedang yang dipegang oleh bawahannya dan memotong salah satu telinga manusia itu.

Hahahaha

Ketawanya yang terlihat puas, ia menyayat tangan dan kaki manusia itu.

Manusia itu meringis kesakitan, tapi matanya melihat Arhea dengan tatapan menantang dan membuat adrenalin Arhea lebih tertantang. "Aku menyukai matamu yang menatapku penuh dengan kebencian."

Manusia itu menatap Arhea penuh dengan kebencian. "Aku bersumpah, kau akan merasakan rasa sakit melebihi luka yang aku rasakan. Kau akan merasakan rasanya dibenci oleh pria yang kau cintai dan merasakan pengkhianatan yang sangat amat luar biasa bahkan membuatmu ingin membunuh dirimu sendiri dan kau bahkan tetap mencintainya meski merasakan pengkhianatan itu." Sumpah manusia itu dengan tatapan penuh kebencian. Tidak ada rasa sakit yang lebih menyakitkan dibandingkan rasa sakit akibat pengkhianatan diatas namakan dengan cinta.

HAHAHAHAHAHA

Tawa Arhea lagi dan menebas semua rantai yang mengikat manusia itu, "jika aku bisa merasakan cinta maka aku tidak akan menjadi seorang pemimpin dunia iblis. Apa kau ingin tau kunci untuk menjadi seorang raja iblis? Yaitu tidak memiliki perasaan duniawi terhadap siapapun. Aku telah lama membuang semua perasaan dan mengunci semua masa laluku. Aku tidak akan mengingat apa yang akan terjadi dengan kehidupan masa laluku begitu juga dengan perasaanku." Jawab sang iblis dengan senyum licik di wajahnya.

Manusia itu yang melihat rantai yang mengikatnya sudah terlepas, ia berusaha lari.

"Larilah!!! Jika kau berhasil lari dalam waktu 10 detik aku akan melepaskanmu."

Manusia itu terus berlari untuk menyelamatkan dirinya.

"7.... 8... 9... 10.."

Manusia itu berhasil melewati pintu itu dan membuat Arhea tersenyum.

"Kau termasuk manusia yang sangat gigih. Tapi...."

Srettttt

Sebuah pedang menebas kepala manusia itu hingga terdengar suara kepala bergelinding bagaikan bola.

".... iblis tidak pernah menepati janji mereka. Aku hanya ingin melihat seberapa kuat keinginanmu untuk hidup." Arhea tertawa terbahak-bahak dengan bangganya.

Darah mengalir dari tubuh manusia itu dan membuat iblis itu semakin bangga akan perbuatannya. Para pasukan iblis yang melihat pemimpinnya begitu brutal dan ganas membuat mereka semakin ketakutan.

Dan dialah wanita terkuat yang membuat dunia iblis begitu di takuti oleh seluruh dunia. Ia juga terkenal sebagai iblis terkejam, tergila dan terbringas dalam sejarah. Belum ada yang bisa menandingi kebringasannya, bahkan laki-laki akan bertekut lutut ketika dihadapkan pada kekuatan dan kekuasaannya. Ia dikenal sebagai raja iblis, Arhea Morana.

******

Haihaihai, apa kabar gaes? Ini sudah lama banget ga sihh? Oh iya, ini kayaknya bakal banyak banget deh adegan gore.

Btw sekian dulu ya... hope you like it. Love from Kath. 💕

V I C I O U STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang