-Selamat membaca ya teman teman-
..
6 tahun sudah berlalu. Selama 6 tahun belakangan ini hidup Byun Baekhyun sangat membosankan. Wanita yg sangat dicintainya pergi tanpa jejak.
Banyak orang suruhan baekhyun tugaskan mencari sang kekasih tapi hasilnya nihil.
Kim Taeyeon, wanita dengan paras cantik dan rambut yg panjang ini adalah wanita kesukaan Baekhyun. Mereka menjalin kasih sejak duduk di bangku kuliah. Wanita yg satu tahun lebih tua dari baekhyun ini sangat berperan penting dalam hidupnya.
Byun Baekhyun pria berusia 29 tahun ini tidak begitu bersemangat menjalani hari apalagi semenjak wanitanya pergi.
Penyebab perginya Taeyeon karna ayah baekhyun yaitu, Lee donghae, yg memintanya menjauh dari kehidupan putranya Sebab ia akan menjodohkan putranya dengan salah satu anak koleganya.
Setelah menghilangnya Taeyeon dari hidup Baekhyun, bukan memperlancar rencana sang ayah justru memperburuk pasalnya hubungan ayah dan anak itu terbilang tidak baik baik saja.
Saat usia 17 tahun Ibu Baekhyun meninggal dunia akibat serangan jantung. Byun Minah meninggal setelah mendengar kabar perselingkuhan sang suami dengan sekertaris pribadinya Bae Irene.
Setelah kepergian sang ibu, Baekhyun yg bisa dibilang masih belum dewasa itu sangat membenci ayahnya. Dia pindah dari rumah sang ayah menuju apartemen yg dibelikan ibunya untuk masa depan Baekhyun.
Tidak sampai disitu Baekhyun yg berada di tahun terakhir sekolah menengah atas itu harus berhemat mengelola tabungan pribadi miliknya dan mulai bekerja part time.
Kehidupannya begitu sulit ayahnya tidak peduli dengan keadaannya. Dia bahkan tidak mencari putranya lebih parahnya lagi ayah baekhyun menikah dengan selingkuhannya beberapa bulan setelah kepergian ibu Baekhyun.
Sampai setelah lulus sekolah menengah atas baekhyun memutuskan mengganti marga nya dari Lee menjadi Byun marga sang ibu.
Semasa hidup Ibu Baekhyun telah mempersiapkan segala sesuatu untuk pendidikan sang putra. Biaya sekolah sampai perguruan tinggi sudah ibu Baekhyun siapkan. Jadi Baekhyun tidak khawatir tentang pendidikan dia hanya perlu uang untuk makan sehari hari.
Semua pekerjaan part time pernah dia jajal. Mulai menjaga minimarket menjadi pengantar makanan, bahkan tukang cuci piring di restoran dia pernah melakukan.
Sampai ketika tahun ketiga Baekhyun di perkuliahan dia bertemu dengan Kim Taeyeon. Wanita cantik yg membuat dunianya menjadi berwarna.
Menjalin pertemanan dan berakhir dengan hubungan yg lebih dari teman membuat Baekhyun semakin semangat kala itu. Dia sangat mencintai kim taeyeon tanpa terkecuali.
Kini baekhyun sudah memiliki bisnis sendiri. Dia adalah pemilik kafe yg sudah sangat dikenal masyarakat. 'Candy's cafe' hasil jerih payah byun baekhyun selama ini.
"Selamat pagi baek" sapa kyungsoo, manager di cafe milik Baekhyun.
"Pagi kyung, kau sudah datang" jawab Baekhyun. Yg berjalan ke arah Kyungsoo berdiri.
"ya, dan kau terlihat sama. Sangat tak bersemangat. Bagaimana perkembangannya?" Tanya Kyungsoo.
"Ya masih sama belum ada titik terang. Ah ya nanti siang aku ada acara aku titip cafe ya" kata Baekhyun.
"Acara apa? Tumben sekali kau mau pergi ke suatu acara?" Kyungsoo tau bahwa Baekhyun sangat tidak suka acara² seperti penikahan ulang tahun ataupun pemakaman dia sangat jarang hadir.
"Teman SMA ku menikah aku sudah berjanji akan datang jadi harus ditepati." Jawab Baekhyun yg kini sedang mengunyah kue oreo yg dia ambil untuk sarapan.
"Ah pantas saja. Dimana acaranya?" Tanya Kyungsoo kembali.
"Jeju. Aku berangkat setelah ini dan mungkin aku akan menginap karna acaranya pasti sampai malam." Kyungsoo hanya mengangguk paham.
Mereka saling mengenal saat masih berkuliah. Tak lama setelah Baekhyun mengenal Taeyeon, dia juga mengenal Kyungsoo karna pernah mengerjakan satu tugas bersama. Tentu saja Kyungsoo mengenal Taeyeon bahkan dia ikut mencari keberadaannya.
Kyungsoo sangat tau hancurnya baekhyun saat ditinggalkan oleh sang kekasih yg diakibatkan oleh ayahnya sendiri. Dengan keegoisan ayah baekhyun membuat hidup sang anak berantakan.
Rencana yg dikira akan mulus oleh Lee Donghae ternyata malah memperburuk keadaan hubungan ayah dan anak yg sudah tidak bisa diselamatkan karna kebencian dan kenangan masa lalu yang buruk sang anak terhadap ayahnya.
Saat itu benar benar kacau beberapa minggu setelah menghilangnya Taeyeon, Baekhyun sangat terpuruk. Minum setiap malam hingga mabuk berat dan Kyungsoo lah yg menemani. Mungkin kalau tidak ada kyungsoo, Baekhyun benar² akan bunuh diri. Baekhyun hidup tanpa adanya semangat dan kekuatan karna belahan jiwanya menghilang.
Sampai satu tahun dengan usaha Kyungsoo membujuk agar Baekhyun bangkit dan jangan menyianyiakan hidup seperti ini dan memberi saran daripada mabuk²an lebih baik untuk mencari keberadaan Taeyeon. Baekhyun pun mulai menjalani hidup normal. Pelan pelan meninggalkan kebiasaan minum minuman beralkohol. Dan lebih fokus lagi mencari keberadaan Taeyeon yg masih belum ada titik terang sampai sekarang.
...
Siang ini Baekhyun berangkat dri Seoul menuju Jeju. Dengan waktu perjalanan satu jam setengah Baekhyun sampai di hotel yg sudah ia pesan. Baekhyun memutuskan untuk istirahat dulu baru dia akan meluncur ke tempat acara pernikahan teman lamanya.
Tapi bukannya memejamkan mata justru Baekhyun hanya berbaring di kasur dan menatap langit² kamar. Dia mengingat kembali saat masih bersama Taeyeon mereka pernah berlibur ke Jeju saat libur natal. Kenangan kembali berputar di kepala BBaekhyun. Kenangan manis yg sangat sangat Baekhyun ingat.
Flashback on
"Baekhyun-a cepat lihat pemandangannya sangat indah bukan?" Ucap taeyeon. Mereka sedang berjalan² sore di tepi pantai. "Aku suka disini sangat indah dan menyegarkan." Lanjut taeyeon.
"Aku mencintaimu kim taeyeon" Baekhyun berkata sembari menatap wajah gadis di sampingnya yg kini balas menatap setelah mendengar perkataannya.
Disandarkannya kepala sang gadis kepundal sang kekasih lalu menjawab "aku juga mencintaimu" mereka saling mencintai dan terlihat sangat bahagia.
Flashback and.
...Bersambung...
...
Sampai jumpa di part selanjutnga ya.. papay ✌️
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours
FanfictionByun Baekhyun pria berumur 29 tahun ini sangat merasa terpukul karna gadis yang sangat dicintainya pergi begitu saja. Kim Taeyeon terpaksa pergi meninggalkan Byun Baekhyun karna paksaan dari Lee Donghae ayah dri Baekhyun Karna keinginan Lee Donghae...