Selamat membaca ya teman teman mindii. Maaf jika typo bertebaran dimana-mana.
...
Saat ini Baekhyun sudah ada di tempat acara. Pernikahan Park Chanyeol dan Son wendy. Park chanyeol adalah teman semasa SMA-nya, mereka sudah berteman cukup lama hanya saja beberapa tahun belakangan ini mereka tidak bertemu karna chanyeol melanjutkan pendidikannya di Kanada dan disanalah chanyeol bertemu dengan istrinya ini.
"Baekhyun-a, kau datang sesuai janjimu.." ucap Chanyeol saat Baekhyun menghampirinya guna menyapa dan memberi selamat atas pernikahannya.
"Tentu saja aku datang. Selamat atas pernikahanmu yoda ahaha.." Baekhyun memberi selamat lalu memeluk temannya itu.
"Ya kau ini.. terimakasih sudah datang Byun Baekhyun mari kita mengobrol nanti setelah ini" Baekhyun hanya mengangguk dan memberi selamat kepada Wendy lalu turun mencari tempat untuk menikmati acara.
Baekhyun duduk di salah satu meja yg disediakan dengan membawa jus dan beberapa dessert untuknya.
Tiba-tiba ada yg menepuk bahu Baekhyun "oh ternyata benar Byun Baekhyun. Yaa.. lama tidak bertemu" ucap seseorang lalu duduk disebelah Baekhyun.
"Oo. Nonna.. kau disini juga?" Kata Baekhyun sedikit terkejut.
"Eoh.. aku mengenal wendy saat aku di kanada. Kau kesini sendiri?" Tanya Tiffany. Ya perempuan tersebut bernama Tiffany Hwang.
Baekhyun mengenal Tiffany karna dia berteman baik dengan Taeyeon. "Emm aku sendiri kesini. Kalau nonna?"
"Aku bersama teman. Bagaimana kau belum menemukannya?" Tiffany kembali bertanya dan Baekhyun tau kemana arah pertanyaan ini.
"Ajig. Sudah lama sekali aku sangat merindukannya nonna. Sudah 6 tahun berlalu perasaanku masih sama kepadanya" Baekhyun menjawab dengan wajah sedikit murung namun tetap memaksakan senyum dihadapan Tiffany.
Tiffany merasakan kesedihan Baekhyun dia sama kehilangannya terlebih Taeyeon adalah teman yg sudah dia kenal sejak umur mereka 15 tahun. Saat tau Taeyeon tiba² menghilang Tiffany sama terpukulnya dengan Baekhyun.
"Aku tau bagaimana perasaanmu. Aku selalu berdoa semoga Taeyeon selalu sehat dimanapun dia berada dan akan segera kembali kepada kita"
Baekhyun mengangguk setuju dengan perkataan tiffany. Mereka mulai mengobrol menanyakan kegiatan masing² karna baru bertemu kembali setelah beberapa tahun karna Tiffany tinggal di Kanada.
"Eonnie aku mencarimu ternyata disini?" Kata seorang wanita yg membawa 2 anak laki-laki.
"Eoh Yonna-ya, aku disini. Oh iya kenalkan dia teman lamaku Byun Baekhyun." Tiffany memperkenalkan Baekhyun kepada temannya Yoona.
Mereka berjabat tangan "Byun Baekhyun. Imnida"
"Ah lim yoona imnida. Jaemin-ah Haechan-ah beri salam pada ahjussi.." jawab yoona.
"Annyeonghaseyo Choi Jaemin imnida"
"Annyeonghaseyo Kim Jaechan imnida"
Dua anak laki-laki itu memberi salam kepada Baekhyun.
Baekhyun tersenyum kepada keduanya.
"Ah eonni aku rasa aku harus kembali ke hotel suamiku sudah menjemput aku ada acara lain. Eonnie tidak apa aku tinggal??" Kata Yoona seperti sedang terburu-buru.
"Gwenchana Yoona-ya aku akan disini sedikit lebih lama kau bisa pulang lebih dulu"
"Kalau begitu aku pamit eonni. Byun baekhyun-ssi" pamit Yoona lalu pergi meninggalkan tempat acara.
"Dia hobae ku dan Taeyeon saat SMA" ujar Tiffany menjelaskan siapa tahu Baekhyun penasaran.
"Ah itu tadi anaknya?? Dia sudah menikah nonna?" Tanya baekhyun penasaran.
"Hem dia menikah di luar negeri aku saja tahu dia sudah menikah saat aku berlibur di pulau Jeju 3 tahun lalu. Kami bertemu di Jeju dan aku terkejut ternyata dia sudah menikah dan memiliki anak"
"Tapi kedua anak tadi memiliki marga berbeda?" Ya Baekhyun sedikit penasaran dengan itu juga.
"Kim haechan dia anak teman Yoona. Haechan diminta menemani Jaemin agar ia tak bosan selama acara."
Baekhyun hanya mengangguk mengerti sebagai jawaban. Mereka melanjutkan menikmati acara pernikahan chanyeol. Ada beberapa rekan yg turut memeriahkan dengan bakat bernyanyi mereka.
...
Baekhyun sudah kembali ke hotel. Setelah cukup lama disana dan berbincang dengan beberapa teman lama baekhyun memutuskan pulang.
Hari sudah gelap dia bersiap membersihkan diri lalu pergi berjalan² di pantai dekat sini.
Dengan perasaan yg masih terasa hampa serta kesedihan yg cukup lama menjadi teman sehari²nya Baekhyun berdiri mengarah ke laut. Angin malam yg dingin menemani Baekhyun yg tengah memikirkan gadisnya.
"Huft.. aku harus bagaimana Taeyeon-a? Aku putus asa setiap hari. Tidakkah kau merindukanku?" Gumam Baekhyun.
Lama Baekhyun merenung di tepi pantai malam semakin larut angin semakin berhembus kencang Baekhyun memutuskan pulang ke hotel guna beristirahat karna akan kembali ke Seoul besok pagi.
...
Bersambung...
Sampai jumpa di part selanjutnya.. papay..
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours
FanfictionByun Baekhyun pria berumur 29 tahun ini sangat merasa terpukul karna gadis yang sangat dicintainya pergi begitu saja. Kim Taeyeon terpaksa pergi meninggalkan Byun Baekhyun karna paksaan dari Lee Donghae ayah dri Baekhyun Karna keinginan Lee Donghae...