Happy Reading..
...
pagi hari tepatnya pukul 9 pagi Baekhyun siap menemui Taeyeon ditempat dia bekerja yaitu minimarket yg telah diberitahu oleh Lee Taeyeong semalam. dengan hoodie maroon dan celana jeans serta sneakers putih dia mengendarai mobilnya ke alamat yg dituju.
tak sampai 40 menit Baekyun sampai di depan minimarket itu. senyum yg tak pernah lepas dari bibirnya itu terus berkembang. jantung terasa semakin berdetak kencang dia snagat tidak sabar menemui sang pujaan hati yg ia rindukan 6 tahun belakangan ini.
clekk... Baekhyun memasuki minimarket itu namun bukan Kim Taeyeon yg dia lihat melainkan wanita lain yg entah siapa Baekhyun tidak tahu. Baekhyun berjalan menghampiri wanita itu lalu bertanya "permisi boleh saya bertanya"
si wanita dibalik meja kasir sedikit kebingungan lalu menjawab "ya silahkan"
"apa ada wanita bernama Kim Taeyeon bekerja disini?"
"ah Taeyeon eonni sudah tidak bekerja disini lagi dia sudah berhenti bekerja kemarin." Jawab si wanita.
"berhenti? Kalau boleh tahu apa alasan dia berhenti?" Wanita itu menatap Baekhyun penuh tanda tanya dan sedikit curiga karna dia tidak mengenal Baekhyun.
Baekhyun yg mengerti kebingungan lawan bicaranya lalu berkata "ah saya kerabat Kim Taeyeon" sang wanita yg diketahui bernama park Hana itu mengangguk dan kembali menjawab Baekhyun.
"Taeyeon eonnie berhenti karna ingin fokus mengurus ibunya yg sedang sakit." jawab hana.
"Boleh saya tahu dimana ibunya dirawat?" Baekhyun kembali bertanya dan Hana menggelengkan kepala dan berkata kalau dia tidak tahu dimana ibu kim Taeyeon dirawat. "Kalau begitu terimakasih informasinya"
Baekhyun bergegas keluar minimarket lalu menelfon Taeyong.
"Yeoboseyo.. Taeyong-ssi bisa bantu aku mencari informasi tentang ibu Taeyeon?"
"Ne Baekhyun-ssi akan aku cari secepatnya"
Setelahnya mereka mengakhiri sambungan telfon tersebut. Baekhyun kini menuju mobilnya lalu bergegas pergi darisana dia akan mengunjungi cafe tempat Taeyeon bekerja siapa tau dia dapat informasi lagi disana.
..
Di depan cafe ini Baekhyun keluar dari dalam mobilnya. Saat hendak membuka pintu cafe tiba-tiba ia mendapat telfon dari Taeyong.
"Yeoboseo.. Taeyong-ssi bagaimana?" Tanya Baekhyun tidak sabar.
Di sebrang sana Taeyong memberikan informasi tentang keberadaan ibu Taeyeon "saya sudah mencari informasi Kim Heeja nama ibu nona Taeyeon ia dilarikan ke rumah sakit hanguk kemarin karna serangan jantung."
Baekhyun mengangguk mendengarkan apa yg disampaikan oleh Taeyong.
"Dan untuk alamat mereka saya sudah mecari tau mereka tinggal di kawasan apartemen yg sama dengan anda. " lanjut Taeyong.
Betapa terkejutnya Baekhyun mendengar itu. "Mwo?".
Taeyong mulai menjelaskan detail tentang Taeyeon yg ia ketahui.
"Hanya itu yg aku tau Baekhyun-ssi" kata Taeyong.
Baekhyun masih terdiam jadi selama ini ia tinggal digedung apartemen yg sama dengan Taeyeon.
"Terimakasih Taeyong-ssi. Aku akan ke rumah sakit sekarang" Baekhyun menutup panggilan lalu begegas menuju mobilnya.
..
Setelah beberapa puluh menit diperjalanan Baekhyun sampai dirumah sakit ia bertanya pada resepsionis tentang ibu Taeyeon.
"Permisi, saya ingin bertanya ada pasien bernama kim Heeja yg baru masuk kemarin" tanya Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours
FanfictionByun Baekhyun pria berumur 29 tahun ini sangat merasa terpukul karna gadis yang sangat dicintainya pergi begitu saja. Kim Taeyeon terpaksa pergi meninggalkan Byun Baekhyun karna paksaan dari Lee Donghae ayah dri Baekhyun Karna keinginan Lee Donghae...