Don't forget to follow
@dyng.intnfkhrh
@ofc.wattpadintanhappy reading
Suara derap kaki mendominasi ruangan tersebut,gadis itu berdiri sambil menundukkan kepalanya karena takut.
"So,kau tahu kesalahan mu Mrs.Maxwell?" Suara bariton pria itu membuat gadis itu semakin takut,ia hanya bisa mengangguk sebagai jawaban. Pria itu memperhatikan gadis dihadapannya dari atas sampai bawah.
"Aku tidak akan memecat dirimu" spontan gadis itu mendongakkan kepalanya dengan mata yang berbinar binar. Pria itu tersenyum dan melanjutkan ucapannya.
"Tapi dengan satu syarat"
"Apapun itu,asal Tuan tidak memecat saya" pria itu mengangguk sambil tersenyum. Ia berjalan kearah gadis itu.Tepat dihadapannya ia memperbaiki rambutnya
"Jadi milikku mulai hari ini, Crystal" Crystal mematung ia bingung kenapa persyaratan nya seperti itu."kenapa terdiam, hm?" suara pria itu membuatnya merinding tidak tahu kenapa setiap dirinya berdekatan dengan atasannya itu dirinya selalu takut. tidak ada pilihan lain selain menyetujuinya dirinya sudah tidak mempunyai siapapun,orang tua nya sudah membuangnya ia hanya tinggal sendiri di sebuah apartemen dan bekerja sebagai sekretaris dari Tuan Alex.
"baik" jawab Crystal.Alex tersenyum menang sudah lama ia menanti gadis di hadapannya sudah 10 tahun lebih mengagumi gadis itu diam diam, akhirnya menjadi miliknya dengan mudah.
"tinggal di apartemen ku mulai hari ini,aku sudah menyuruh semua bawahan ku untuk memindahkan semua barang-barang mu ke apartemen ku" mendengar itu Crystal cukup terkejut bagaimana bisa seperti itu? dirinya dan Alex belum menikah bagaimana bisa satu apartemen?
"apakah anda serius? kita belum menikah"
"aku tidak peduli,dan ikuti semua yang aku perintah tanpa kau bantah sekali pun mengerti Mrs.Maxwell?" apa apaan seperti itu.
"baik Tuan,saya izin untuk mengerjakan hal lain"
kakinya terhenti dengan suara dari Alex dan berbalik menghadapnya"wait" Alex berjalan kearah Crystal dan mencium bibir gadis itu membuat gadis itu kaget reflek meremas baju milik Alex,melumatnya pelan.
"manis" ucap Alex.hi hi diri ini membuat cerita 18++ lagi,so menjauh untuk yang dibawah 18 okey? mohon kerja samanya cinta kuuu
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Secretary
RomanceCerita 18+. Yang dibawah umur harap menjauhi cerita ini demi kebaikan bersama!! Crystal Maxwell. Gadis cantik yang sudah memasuki usia 20 tahun, memiliki badan bak model terkenal. Ia berkerja sebagai sekretaris seorang pengusaha muda yang tampan. Al...