Hallo gaes, Kenalin Aku Clarissa ini adalah cerita pertama ku dan mengambil kisah dari kisah nyata ku
selamat membaca semuanya
•
•
" Cla kerumah tante yuk, males aku disini diem-diem mulu mending di rumah tante bisa sama wifian" kata Nadia adik sepupuku yang biasalah suka cari gratisan. Aku hanya mengganguk menerima tawaran nadia karena pada nyatanya emang bosan sih mending cari gratisan ya kan hehehe.Aku dan Nadia pun berjalan menuju rumah tanteku karena jarak rumah ku dengan rumah tanteku yang bisa dibilang tidak begitu jauh, mungkin sekitar 10 meter dari rumahku. Di perjalanan aku melihat tanteku yang sedang berkebun di halaman rumahnya. "Tante aku sama Nadia izin main dirumah tante ya, aku bosen dirumah terus," kataku meminta izin kepada tente ku yan kelihatannya sedang sibuk dengan tanamanya "Ya udah masuk aja rumahnya gak dikunci kok".
Akhirnya aku dan Nadia pun masuk ke dalam dan duduk di sofa ruang tamu. Oiya hampir saja lupa astaga, perkenalkan semuanya namaku Clara dan aku berusia 16 tahun.
Saat aku menyalakan hp ku dan ternyata aku baru sadar kalau bateraiku lowbat jadi mau nggak mau ya aku harus cas hp nya dulu. Ya akhirnya aku memutuskan untuk menonton televisi saja sambil menunggu baterai hp aku full atau setidaknya bisalah di pakai untuk membuka sosial media.
15 menit berlalu
Saat seru seru nya film eh aku mendengar notifikasi dari hp ku, ya Karena aku orang nya gampang kepo jadi ya aku hampiri untuk mengecek siapa yang telah menghubungiku. Saat aku melihatnya ternyata hanya nomor yang menghubungi ku. "Lah ini siapa?? kok bisa tau nomorku" ucapku bertanya tanya pada diriku sendiri. Akhirnya aku abaikan saja dan dia menghubungi ku lagi akan tetapi kali ini melalui chat.
+62 : Hay.. salam kenal ya aku Zidan teman nya nisa
Disini aku langsung positif thinking aja yaaa pasti dapat nomorku dari Nisa, biasalah sahabat ku yang satu ini suka menyebarkan nomor ku kemana mana.
Clara : Ouh hay salam kenal juga aku Clara
+62 : Iyaaa aku tau kok, oiya ini tidak menggangumu kan???
Clara : Ouhh nggak kok aku juga lagi santai sih
+ 62 : Oiya jangan lupa save ya. buat nambah teman aja sih hehehe
Akhirnya aku save saja kan nomornya, sepertinya ini orang kelihatan nya ramah dan ya dia juga teman nisa mungkin besok di kelas aku akan bertanya padanya siapa sih Zidan ini.
Keesokan harinya
"Ahhh udah Senin aja kek baru kemarin Sabtu dah Senin aja" gumanku karna ku rasa seperti saat hari hari sekolah seperti Senin - Jumat kayak lamaaaaaa banget serasa 1 hari seperti 1 Minggu tapi ketika libur hari Sabtu Minggu rasanya sehari seperti 1 jam doang kek ahhh cepet banget Senin lagi.
"Ahh sudahlah nasib pelajar kek gini sepertinya, langsung mandi ajalah" ucapku sambil membawa handuk dan baju ganti yang aku bawa ke kamar mandi. Setelah mandi aku langsung mempersiapkan semua persiapan sekolah dan make up lah tipis tipis biar nggak pucat pucat amat kek orang sakit aja.
Dan setelah semuanya siap aku mengambil hp ku dan aku melihat ada notif dari Zidan
Zidan : Hay Clara good morning and happy for you
Woy aku nggak nyangka teman yang baru aku kenal tadi malam aja bisa seperhatian ini, nggak nggak jangan ke PD an lah namanya juga pagi ya apa salahnya bilang good morning doang kan.
Clara : Oiya hay good morning too Dan
Zidan : Jangan lupa sarapan dan hati hati di jalan ini juga udah mau siang
Apaa...? wow ini aku nggak salah baca kan kek wahhh sampai di ingatkan kek gini. Emmm oke oke Clara santai dan rileks mungkin efek teman baru ya kan
Clara : Oiya kamu juga ya jangan lupa sarapan, yaudah aku sarapan dulu yaaa bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
My first lost love
RomanceMenceritakan sepasang kekasih yang dipisahkan oleh jarak atau bisa disebut sepasang kekasih yang mengalami hubungan LDR. Namanya Clara dia tinggal di Jogja, Jawa Tengah. Sedangkan kekasihnya Cleo yang tinggal di Bandung, Jawa Barat. Akan tetapi pada...