Crime Scene Investigation ; Caracas Venezuela
Sebuah Kantor Detektif khusus untuk memecahkan kasus yang berat dan rumit. Kantor ini merupakan unit bagian dari kantor polisi pusat di Caracas dan langsung berhubungan dengan pemerintah, terdapat kurang lebih 5 Team khusus di dalam nya. Crime Scene Investigation dibentuk sejak 7 tahun yang lalu ketika tingkat kriminalitas yang tidak masuk akal di Venezuela semakin meningkat setiap harinya.
- Main Characters -
Decoding Departement
Salah satu dari tim Investigasi khusus. Departemen ini dibentuk untuk memecahkan kasus-kasus yang biasanya berkaitan dengan pembunuhan. Anggotanya terdiri dari 6 orang yang memiliki keahlian di bidang masing-masing. Yaitu:
Earth Pirapat Watthanasetsiri
Earth; atau yang lebih sering dipanggil Chief Earth. Lelaki kelahiran tahun 1994 ini merupakan ketua dari Decoding Department. Dirinyalah yang mengatur segala strategi yang team nya harus lakukan ketika melaksanakan tugas di lapangan. Dia juga sering mendapatkan penghargaan Chief's Leadership Commendation¹
"Earth? Ah, Chief dari Decoding Department ya? Yah, dia tampan"
Mix Sahaphap Wongratch
Agent Mix; tetapi orang-orang di sekitarnya lebih senang memanggil dirinya doc. Sesuai dengan nama panggilannya, dirinya adalah seorang dokter di rumah sakit pusat di Caracas. Sedikit yang tahu kalau Mix juga merupakan salah satu dari 6 anggota Decoding Department. Mix juga termasuk kedalam 5 orang agent dengan skill menembak terbaik di CSI.
"You know that he can heal people, but dont forget that he also can kill people in a first shot"
Bright Vachirawit Chivaaree
Agent Bright; Code agent Hacker. Pria yang memiliki IQ di atas rata-rata ini adalah yang paling sering diandalkan untuk mencari data diri orang lain yang mungkin menjadi suspect dalam misi mereka hingga ke akar-akarnya. Jika kau ingin menemukan Agent Bright, maka kau bisa menemukan lelaki ini di ruang controller pusat CSI, berdua bersama Off (Seorang Code agent dari P'Eye Posse Department)
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Side of Me
FanfictionSebuah perkantoran detektif yang dibuat langsung oleh pemerintah untuk menangani kasus pembunuhan yang tiada henti setiap hari nya. Dan Decoding Department, adalah salah satu dari 5 tim investigasi khusus yang dibuat oleh CSI;Caracas. Detective AU...