Type of Case: Homicide
Date: 19 March 2012
Time: 23.09 VET
Location: Renaissance Caracas La
Castellana Hotel
Team in Charge: Decoding Department"Bright.."
Yang merasa dipanggil menengok. Dilihatnya Win; yang sedang berjalan ke arahnya lengkap dengan jas putih labnya.
Mata nya melirik jam yang melingkar di tangan kanannya.06.45
Tumben sekali Win sudah sampai kantor. Dari yang sering Bright perhatikan, pria itu biasanya datang bersamaan dengan bell penutupan absensi kehadiran berbunyi. Tapi ada apa dengannya hari ini?
"Win? Sepagi ini?"
"Apa? Memang tidak boleh ya aku berangkat pagi?" Win bergumam pelan di akhir kalimatnya. Bright hanya menggelengkan kepalanya pelan sambil mengucapkan 'tidak apa-apa' pada Win yang sekarang sedang membuat kopi di kitchen bar. Selang beberapa menit, lelaki manis itu kembali ke hadapan Bright sambil membawa 2 mug kopi di tangannya, dan menyerahkan satu gelas mug pada Bright.
"Terimakasih prof" ucapnya sambil tersenyum. Win terkekeh geli, tangan nya yang bebas ia perintahkan untuk memukul pelan kepala hacker muda itu. "Diamlah bodoh. Itu sangat menggelikan" ucapnya sembari tertawa. Keduanya menikmati suasana pagi itu dengan damai. Hingga akhirnya suara pintu yang terbuka menginterupsi kegiatan keduanya.
"Astaga, Chief Earth harus melihat ini"
Itu Nanon, yang sekarang menatap keduanya dengan tatapan yang menyebalkan.
"Diamlah, ini masih pagi. Segeralah bersiap untuk pergi ke tempat investigasi bersama Agent Krist nanti" Suara lainnya menginterupsi. "Kau membosankan Ohm"
Balas Nanon. Sedangkan yang dikritik hanya berdecih malas dan berjalan ke arah meja kerjanya."Nanon, apa kau akan berangkat sekarang?"
"Sepertinya iya. Krist memintaku untuk menjemputnya di apartemen sekaligus pergi ke rumah kekasih Ciize karena rumah mereka satu arah" Jelas Nanon. Dirinya segera mengambil barang-barang yang ia rasa berguna untuk interogasi nanti, "hey Ohm, kita akan berpisah di misi ini, jangan rindu padaku oke?" diliriknya Ohm yang sibuk melihat kearah Macbooknya.
Sibuk. Dengan kata lain tidak mengidahkan perkataannya sama sekali.
"Ck, dia tidak asik" cibir Nanon. Win tertawa pelan mendengarnya, tangannya ia gunakan untuk mengusak pelan surai Nanon. "Kurasa kau harus terbiasa dengan itu" ucapnya sambil tersenyum membuat Nanon mendengus pelan dan berjalan ke luar ruangan.
Sebuah suara yang jelas tak asing di telinga mereka menginterupsi. "Apa Agent Ohm sudah datang?"
"Chief! Selamat pagi" Win menyapa Earth yang tengah berdiri di pintu masuk. "Pagi prof. Ah Ohm, ayo cepat Mix sudah menunggu di mobil" ucap Earth sambil menatap Ohm. Ohm mengangguk pelan, dan dengan cepat menutup Macbooknya lalu mengambil ponsel yang ia letakan diatas meja kerjanya lalu berlari kecil ke arah Chiefnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Side of Me
FanfictionSebuah perkantoran detektif yang dibuat langsung oleh pemerintah untuk menangani kasus pembunuhan yang tiada henti setiap hari nya. Dan Decoding Department, adalah salah satu dari 5 tim investigasi khusus yang dibuat oleh CSI;Caracas. Detective AU...