1st Case: 1.3

78 9 1
                                    

Type of Case: Homicide
Date: 19 March 2012
Time: 23.09 VET
Location: Renaissance Caracas La
Castellana Hotel
Team in Charge: Decoding Department

Siang itu, Mix dan Win sedang berada di cafe di seberang kantor CSI untuk sekadar membeli lunch maupun satu gelas kopi. Setelah selesai membeli, mereka berdua pun keluar dan langsung menyebrang untuk kembali ke kantor.

"Mix, apa kau tau? Bright membuang semua stok kopi di apartemen ku" Win mencebik kesal. Mix tertawa pelan sembari membuka pintu kaca ruangan Decoding Department.

"Kurasa Bright hanya peduli padamu. Kau terlalu sering meminum kopi Win, itu tidak baik bagi kesehatan mu"

Ditaruh nya kantong kertas yang berisi 5 buah sandwich di atas meja. Mix mendudukan dirinya dihadapan sang profesor dan mulai membuka bungkus jatah sandwich miliknya. "Nanon, Ohm! Spicy Tuna Mayo milik kalian sudah sampai!"

Yang dipanggil muncul, diikuti oleh yang lainnya dari belakang. "Siapa yang membayar?" Tanya Ohm.

Win mengacungkan tangan kirinya. "Aku"
Mata Nanon berbinar, "Prof Win! Kau yang terbaik! Terimakasih banyak!"

Setelah Ohm dan juga Nanon bergabung, mereka berempat pun mulai menikmati makan siang mereka dengan damai. Tidak lupa diruangan itu juga ada Bright; yang masih sibuk dengan komputer miliknya, satu buah Ichigo Sando yang diletakan Win di samping mejanya pun utuh tak tersentuh.

Selang beberapa waktu, Mix yang baru saja membuang sampah bekas makannya di luar ruangan, terjengit kaget saat handphone yang ia taruh di saku jas nya bergetar.

You've receive a new massage from
Agent Gun Posse Department:
Mix, tolong bantu aku t__t
13.23

Alisnya mengernyit bingung, dirinya langsung kembali ke ruangan untuk mengambil beberapa barang yang biasanya ia pakai ketika ingin latihan menembak. "Win, aku pergi ke P'eye Posse dulu!"

Ruangan Departemen P'eye Posse itu tidak terlalu jauh dari Departemen Decoding. Hanya cukup melewati beberapa koridor saja dan itu sudah cukup untuk mencapai Departemen yang dikenal sebagai yang paling senior dari 4 lainnya.

"Agent Mix? Mencari siapa?"

Itu Singto; Ketua dari P'eye Posse Department. Dirinya baru saja keluar dari ruangan kantornya bersama dengan Earth. Mix menatap orang di hadapannya bingung. "Chief, Sedang apa kau disini?"

Earth tersenyum tipis, "Membicarakan sesuatu dengan orang ini" siku nya dengan sengaja menyenggol kanan Singto. Mix mengangguk paham, lebih tepatnya sebenarnya ia tidak terlalu peduli.

"Chief Sing, aku mencari Agent Gun. Apa dia ada?"

"Gun? Dia ada di dalam. Kau bisa langsung menemuinya"

Mix mengangguk dan berucap terimakasih lalu melalui mereka berdua untuk masuk ke dalam ruangan, meninggalkan 2 orang yang sekarang tengah menatap kepergiannya. "Earth, kudengar kau mendapat kasus baru. Bagaimana?"

Earth menggelengkan kepalanya, "aku.. tidak tahu. Kami masih mencari beberapa bukti dan juga menemui beberapa orang terdekat korban. Seperti yang kau tahu pertemuan Nanon dan juga Krist tadi siang dengan kekasih Ciize tidak memberikan jawaban apa-apa" Singto mengangguk paham, dirinya menepuk pundak laki-laki yang dulu merupakan juniornya di Akademi kepolisian. "Aku bisa bantu jika kau mau"

Earth tersenyum tipis, "terimakasih tawarannya. Meminjamkan kekasihmu untuk pergi bersama Nanon sudah cukup bagi ku."

Hingga suara langkah kaki menginterupsi percakapan keduanya. Dilihatnya Mix, dan juga Gun; lengkap dengan vest yang biasa mereka pakai jika ingin pergi ke lapangan tembak, keluar dari pintu ruangan P'eye Posse.

Another Side of MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang