bab 1. jadi janda kurang dari 24 jam

20.1K 1.1K 81
                                    


Hai guys. Apa kabar...

Baik ya...

Aku balik lagi nih dengan series (not) ex husband. Kali ini kita akan buat cerita Lily... Ini cerita emak bapaknya..
Hehe. Yang belum tahu bisa mampir.

Aku harap kalian aktif ya di sini.. ok thaksss..

Happy reading....

Gyus jangan lupa follow akun Instagram
Aku ya. @susilawatia_22dan @little_susi22.

***
***

"LILY!" Devan terkejut ketika melihat, pengantin wanita di sampingnya tiba-tiba saja terjatuh lemas tak berdaya, hampir saja pingsan. Tamu undangan yang ingin memberi selamat pun ikut terkejut melihat itu.

"Apa yang terjadi dengan Lily?" Tanya semua orang yang menghadiri pesta.

Sementara Lily, dia terus saja meringis pelan memegang perutnya yang terasa sakit. Gaun pengantin yang digunakan yang berbentuk ekor duyung itu, memperlihatkan sebuah bercak darah di bagian pahanya sampai bawah. Semua orang yang melihat itu, bertanya-tanya apa yang terjadi denganLily.

Tentu saja sebagai orang tua dari pihak perempuan. Kayana dan juga Dirza. Tampak cemas dan juga khawatir, begitu juga dengan Devano Aljendro sebagai suami dari Lily, wanita yang kini menjadi istrinya. Wanita yang sudah lima tahun lebih dia pacari.

Devan yang berada di samping Lily, berusaha menyadarkan isterinya, dengan menepuk-nepuk pipi Lily.

"Lily, bangunlah." Mata Devan berkaca-kaca. Lalu tiba-tiba saja perhatiannya, beralih ke arah kaki Lily yang berdarah.

"Mama! Papa! Mommy dan juga Daddy! Kita harus segera membawa Lily ke rumah sakit. Lily berdarah!" Kata Devan dengan terbata-bata.

Dirza dan Kayana dan mereka semua yang ada di sana, meninggalkan acara pesta yang sedang berlangsung untuk membawa Lily ke rumah sakit. Untuk mengetahui apa yang terjadi, kenapa Lily bisa berdarah begitu banyak. Berbagai pikiran buruk menyerang Kayana dan juga Dirza.

Namun ada yang lebih mereka khawatirkan, yaitu wajah pucat Lily yang seperti menahan rasa sakit. Media dan juga wartawan yang ada di sana, memperhatikan apa yang terjadi. Mereka yang sedang secara live meliput acara tersebut pun, segera mengikuti keluarga besar Lily dan juga Devan ke rumah sakit.

Dan seketika berita itu menjadi heboh dan viral malam itu juga. Kemungkinan-kemungkinan pun terjadi dan banyak spekulasi para netizen yang mengatakan. Jika pengantin wanita terlalu lelah hingga akhirnya pingsan. Ada juga yang berspekulasi, jika saat ini pengantin wanita mengalami pendarahan karena terlalu kelelahan. jika memang yang dialami Lily adalah pendarahan, maka mereka menyimpulkan bahwa Lily sang model terkenal itu telah hamil duluan.

Dirza yang mengetahui jika berita itu akan Viral pun segera menyerahkan masalah ini kepada asistennya untuk segera di atasi. 

Setelah beberapa menit, akhirnya rombongan dari pengantin baru itu sampai di rumah sakit.

"Dokter, tolong periksa istri saya. Dia pingsan. Kakinya berdarah sangat banyak," kata Devan bergetar ketakutan. Ia mengecup beberapa kali kening Lily. Sungguh ia merasa sedih dan juga cemas melihat wajah Lily.

"Silahkan, Tuan. Bawa istri anda masuk ke dalam, kita akan langsung memeriksa keadaannya."

Pihak rumah sakit langsung saja menangani Lily. Tidak seperti orang-orang biasa yang harus mengurus administrasi terlebih dahulu atau surat lainnya. Lily bisa langsung saja diperiksa, karena mereka tahu orang-orang yang ada di hadapannya bukanlah orang biasa seperti mereka.

(NOT) SECOND CHANCE (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang