Happy Reading
____________________Hai namaku Ellizabeth Fitri Gabriella bisa di panggil dengan sebutan EL,aku memiliki kepribadian yg cuek,dan pendiem. Dia memiliki wajah yang cantik, Aku anak kedua dari dua bersaudara. Aku dan saudaraku dari kecil sudah terpisah,dan dia tinggal bersama Ade dari Edwin Kurniawan(Papa El) sedari kecil.
Aku dan saudara laki-laki ku Tidak akrab satu sama lain,karna kami tidak pernah saling ketemu terakhir ketemu sejak dia mengadakan acara (sunatan) itu juga sejak aku masih kecil kelas 3 SD. Kami terpisah karna ada masalah konflik masalalu yang mengakibatkan sodaraku ikut tinggal bersama keluarga dari Papa Edwin.
Aku tinggal bersama papa mamiku,aku tinggal di Jakarta sejak aku kecil sampai beranjak dewasa.
~Di sekolah(istirahat)~El dan kesha berjalan ke arah kantin bersama lalu Kesha angkat bicara.
"Hai El,Lo tau kita bakal balik lama nanti katanya bakal ada urusan di sanggar Osis buat acara pelepasan nanti" ucap Claazora Mikesha(Dia sahabat aku yg selalu bersama dan kita juga sama-sama mengikuti Organisasi Osis).
"Iya"jawab El
"EL KESHA TUNGGU GUE"Teriak Liamore Anggeline
(Dia sahabat aku juga yg suka bahas KPop bareng, kita bertiga suka KPop).
" Kalian masa gue ditinggalin si jahat banget ish"protes Lia dengan muka yg masam.lanjut di balas Kesha
"yaelah maap kali kita khilaf hehe"
"Males banget lah gue laper"balas Lia sambil berjalan cepat ke arah tukang bakso menyilap antrian orang yg sedang menunggu lebih dulu."Weh gue duluan enak aja lo kaga ngantri lagi"ucap orang yg di dahulu oleh Lia
"Sorry ya gue laper banget ga liat ada orang heheh" jawab Lia dan tanpa rasa bersalah Lia membayar dan mengambil pesanannya dan membawanya ke meja makan,yg berada di tempat Kesha dan El yang sedang memakan somay.
Di samping tempat makan yang di duduki El ada seorang cowo bersama teman-temanya yg duduk tidak jauh dari mereka. Cowo ini Alfaro febrian bisa di panggil Al (mantan el). Al terus menerus melihat El di tempat duduknya melihat jarak yg lumayan deket,Al mau menghampirinya tetapi ia sudah paham sikap El pasti akan menjauhinya.
"Dah yuu gaes balik dah selesai kan makannya?"ucap El,karna sudah tidak nyaman berada di situ dengan terus terusan di tatap oleh Al.El berjalan lebih dulu disusul Kesha dan Lia.
"Lo risih ya tadi di tatap sama si Al" tanya Lia,lanjut di tonyor kepalanya sama si Kesha lalu membalas pertanyaan Lia
"yalah ogeb orang ditatap risih gila"
sampai situ percakapan mereka berakhir karna sudah di depan kelas,Kesha kelas 9a dan El dan Lia masuk kelas 9b.
~Balik sekull~
Lia sudah pulang duluan karna dia tau Kesha dan El akan ada urusan OSIS.
"Sini sini pada ngumpul, kalian sudah berusaha latihan untuk pelepasan nanti kan semaksimal mungkin semoga acaranya berjalan dengan lancar ya inget acara tinggal 1 hari lagi dan kalian juga harus jaga kesehatan badan kalian juga jangan sampai lupa mengerti"di angguki balasan oleh anggota OSIS"siap mengerti"pembina OSIS pergi meninggalkan ruangan OSIS.
Dilanjutkan lagi dengan ketua OSIS yg berbicara
"kita masih latihan ya gaes semangat 1 hari lagi ini ada pembagian kelompok untuk memimpin anggota kalian dan di dampingi oleh OSIS baru,oke aku sebutin satu persatu ya"lanjut
"Serly Aulia bersama Raihan Abdullah kelompok 1"selanjutnya sampai giliran
"Claazora Mikesha dengan Leni Rahmawati kelompok 11 dan terakhir Ellizabeth dengan Alfaro febrian kelompok 12 sekian pembagian kelompoknya semangat kerjasama dalam membimbing kelompok kalian nanti ya" ada rasa kesal El karna dapet patner dengan mantan pacarnya sendiri berbanding kebalik dengan alfro yang bahagia kelompok bersama El.Dilanjutkan semua osis melaksanakan persiapan masing masing dan OSIS lama membicarakan acara yg akan dilaksanakan untuk Ade kelasnya dan OSIS baru tersebut.setelah selesai semua osis di kumpulkan dan di pulangkan untuk tidak pulang sore karna persiapan diri buat hari-h nya.
"Gue balik dianterin sama Abang gue El maaf ya"ucap Kesha dianggukin dan jawaban oleh El"iya gpp"
El sedang di depan pagar sekolah sedang menunggu kendaraan transportasi (angkot) tak kunjung datang.
Di sisi lain Alfaro melihat El yang sedang kebingungan menunggu angkutan lewat dan dia berinisiatif untuk mengajaknya pulang bareng.
"Balik bareng gue aja angkot sore kek gini jarang lewat agak macet juga biasanya yok buruan naik"perintah Al.
"A-hmm gue jalan aja"tolak El karna tidak mau menerima ajakan Al.
"Naik atau gua paksa buat naik"dengan paksaan agar El mau untuk pulang bersamanya.
"Tinggal nurut aja ribet banget lumayan kaga usah ngeluarin ongkos"bantah Al.
Dan El didak ada cara lain untuk menolak ajakan mantannya itu.perlahan El mendekati motor Al dan naik,duduk dibelakang Alfaro.
"Maafin gue dulu ya gue masih cinta Ama Lo El gue salah ninggalin lo duluan"ucap El di motor sambil melihat El lewat sepion motornya.
"Ya, udah gue maafin kok"jawab El.
"Lo ga usah menghindar dari gue lagi El gue cape semakin berasa bersalah Mulu el."balas Al
Dibalas anggukan dari El karna dia juga masih sayang tapi dia kecewa dengan perilaku El.
"Dah sampai"ucap Al yg sedari tadi diam-diam melihat El yg terbengong di belakangnya
"Oh sampai ya thanks ya"jawab El sembari senyum tipis. Di jawab anggukan oleh Al,dan El jalan masuk ke dalam rumah di perhatikan oleh Al.
Disisi lain Al sedang melihat mantannya itu perlahan mulai jauh dari tempatnya berada.
~malam hari~
El sedang di balkon kamarnya memikirkan pelepasan nanti apalagi dapet kelompok bareng dengan mantannya sangat membuatnya agak males. Ada pesan masuk dan El menghampiri teleponnya yang ada di kasur dan membaca pesan masuk dari kontak yg tidak di kenal.
~Tringg<WhatsApp~
08**(4):Besok berangkat bareng gue ya!
:Jangan ada yg lupa ya buat bsk.
:Jangan tidur malem malem.
:Selamat malem El.El membaca pesan masuk itu binggung siapa malem malem chat apalagi ngajak berangkat bareng.
Sekian dulu ya bab 1 nanti part selanjutnya bisa lebih seru lagi😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Ellizabeth
Teen FictionHappy Reading😊 Jangan lupa ngevote gaes! Terimakasih. semua terjadi secara tiba-tiba tanpa di duga di pertemukan dengan keadaan yang berubah. Bila ada kesalahan dalam penulisan mohon di maafkan karna karya pertama penulis. ⚠️Dilalang menjiplak!!!