Kejadian yg sudah berlalu tak akan berulang untuk ke dua kalinya.
_ellizabeth_
Setelah El membaca pesan masuk dari mantannya yang mengajaknya berangkat bareng,El merapihkan semua barang yang akan di bawa untuk persiapan pelantikan esok harinya.
El bangun pagi hari untuk melakukan ibadah dan membersihkan dirinya. Setelah berapa menit El membersihkan diri, dan memakai seragam yang akan di pakai hari ini. Lalu Ia memakai skincarenya dan bedak tipis tidak lupa juga lip balm supaya tidak terlalu pucat.El turun ke bawah dan tidak lupa membawa tasnya lalu makan bersama kedua orang tuanya. El memakan sandwich dan susu yang telah di buatkan oleh maminya.
"El udah selesai makanya, El berangkat dulu ya Pi mam" sambil bersalaman dengan kedua orang tuanya.
El berjalan kearah luar rumah dan di depan pagar rumahnya ada Alfaro yang sedang menunggunya,lalu berjalan kearah Al berada.
"Udh nunggu lama?"tanya El lanjut jawab alfaro."ga kok baru aja gue nyampe"
"Kita naik angkutan umum aja ya El, gue ga bawa motor kan nanti bareng yang lainnya pake bis"diiyakan oleh El dan berjalan beriringan kearah jalanan untuk menunggu angkutan umum.
****
Setelah mereka sampai kesekolah langsung masuk ke dalam sekolahan bersama,sudah ada beberapa orang yg sedang berada di lapangan menunggu kelompok masing-masing.
"Oke sekarang baris di kelompok kalian dengan di pimpin oleh Kakak-kakak OSIS yang sudah di bagi kelompoknya."ucap Sherly ketua OSIS.
"Yu kita langsung kebarisan "ucap Al langsung di jawab "iya" oleh El
"Setelah sudah semua,kolompok kalian kumpul langsung saja ke bis yg sudah dibagikan kemarin yaa!"ucap pa Anto selaku guru yang akan membimbing acara yang akan dilaksanakan, lalu diiyakan oleh semua murid.
"El kita Se-Bis bareng jadi gpp dong duduk bareng"ucap Kesha. Disisi lain ada Al yang kalah cepat membicarakan untuk duduk bareng dengan El.
****
Setelah Berjam jam perjalanan akhirnya mereka tiba di tempat acaranya yaitu di Bogor Cisarua diarahkan dengan guru masing masing menuju tempat aula yang akan jadi tempat pelaksanaan pelantikan.
Setelah semua sudah di tempat aula Pa Anto membariskan semua murid dan setelah baris berbaris selesai anggota OSIS mendampingi Ade kelasnya untuk mencari kamar yang akan mereka tempati. Karna kamar cewe dan cowo pisah beruntungnya El tidak bersama dengan Alfaro untuk sementara.
"Kak El kita sekamar ya" ucap Ade kelasnya, diiyakan oleh El.
Setelah pembagian kamar mereka merapihkan barang masing-masing dengan batas waktu 15 menit dan dilanjutkan permainan untuk semua murid LDKS dan LDKO.
"Yu semuanya kita ke aula lagi di lanjutkan kegiatan selanjutnya"ajak El kepada Ade kelasnya. Setelah semuanya sudah keluar di lanjutkan El yg berjalan di belakang tidak lupa mengunci pintu villa kamar.
Semua sudah kumpul dalam aula lapangan di lanjutkan dengan arahan dari Pa Anto dan berbeda dengan El dan kawan kawan osisnya yang merencanakan kegiatan selanjutnya untuk jurid malam.
(Aku tidak menambahkan kegiatannya disini karna semua kegiatan LDKS berbeda dan juga mungkin masing masing berbeda ya.
Disini ada 2 aula yang pertama aula lapangan ke kedua aula untuk sholat, brifing dan sebagainya)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ellizabeth
Teen FictionHappy Reading😊 Jangan lupa ngevote gaes! Terimakasih. semua terjadi secara tiba-tiba tanpa di duga di pertemukan dengan keadaan yang berubah. Bila ada kesalahan dalam penulisan mohon di maafkan karna karya pertama penulis. ⚠️Dilalang menjiplak!!!