Brukk
terlihat seorang cowok tidak sengaja menabrak seorang gadis dengan cukup keras hingga gadis itu jatuh tersungkur " aww "
Sontak si cowok meminta maaf sembari mengulurkan tangannya untuk membantu gadis tersebut untuk berdiri " eh eh maaf, gua ga sengaja "
Gadis tersebut pun menyambut uluran tangan cowok tersebut, dan dia pun sudah berdiri sambil menepuk nepuk rok-nya yang terdapat sedikit bercak bercak putih yang dihasilkan dari debu sambil menggerutu " maaf maaf pala lu peang, sakit gila ! "
" Gua kan udah minta ma- "
ucapan si cowok tersebut terhenti karena gadis tersebut mendongak'kan kepalanya menatap si cowok tersebut sehingga terjadi tatap tatapan diantara mereka.
" Gile !! cantik bener !! " batin si cowok terkagum - kagum dengan penampilan si cewek tersebut.
Alis yang tebal, Bulu mata yang lentik, bibirnya yang tipis dan seksi,badannya yang ideal membuat kaum adam tergila gila padanya dan juga termasuk membuat kaum hawa iri padanya.
Gadis ini yang merasa risih dengan tatapan cowok tersebut pun melambaikan tangannya di depan wajah cowok tersebut " haloo ! "
" eh.. ehm , nama lu siapa ? " tanya cowok tersebut.
" gue Florencia Vita Zehano biasa dipanggil Vita " ucap gadis yang bernama vita itu sambil memperkenalkan dirinya.
" ehkm.. gua Fernando Rifqi Yafino biasa dipanggil Rif- "
Tettt tettt * anggap aja bel masuk
" eh.. gue ke kelas dulu ya. bye " pamit vita sambil berlari menuju ke kelasnya.
***
" Woii "
" Aku suka kamu,kamu suka aku.. kita sama sama suka. kripik singkong kusuka.. eh anjir ! " latah rifqi yang menyanyikan soundtrack iklan kripik singkong kusuka dan sontak membuat Gio Wazio atau Gio yaitu teman sebangkunya Rifqi sekaligus Sahabat Rifqi tertawa lepas.
" wahhaha gile lu ! mikirin apa sih? sampe latah kayak gitu ?! wahahaha " tanya Gio sambil memegang perutnya dan menyeka air mata di sudut matanya karena tertawa terlalu berlebihan.
" tawa aja terus ! ck " ujar Rifqi sambil melipat kedua tangannya di dadanya.
" hahaha iye iye maaf. Kenapa sih ? cerita sama gua " Tanya Gio.
Rifqi pun menceritakan kejadian tadi pagi dimana ia menabrak seorang gadis berparas cantik bak bidadari kayangan yang bernama Vita itu.
Gio pun menaruh telunjuknya ke dagunya seperti orang orang yang sedang berpikir dan berkata " hem.. Lu kayaknya terkena .... "
" terkena apaan ? jangan gantung gitu dong ! " ucap rifqi dengan mimik wajah yang penuh rasa penasaran.
" kayaknya lu terkena Love At first sight bro " ucap Gio sambil menepuk bahu Rifqi.
" Love At First Sight?! " batin Rifqi.
-----------------
HAI HAI HAI ^_^
Nama gue Dewi puspita author dari cerbung ga jelas ini wqwqwq :3Maafkan daku jikalau cerita ini Ga Jelas dan garing , Daku bukanlah seorang penulis profesional. *plak
Mmhhh... kalo udah baca tinggalin VOTE DAN COMMENTNYA ya mas / mbak / dek / tante / kakek / nenek / kakak / buyut / engkong / mama / papa de el el PLZ BEGETE *garis keras* :v
Kalo banyak yang suka bakalan aku lanjut kok ;)
Love,
Dewi puspita ^o^